• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 11, 2014

    Dzeko Absen Perkuat Timans Bosnia ke Israel

    Cedera Parah, Dzeko Absen dalam Lawatan ke Israel
    Timnas Bosnia - Sedang dalam usaha menambah koleksi demi lolos Kuaifikasi Piala Eropa 2016, tim nasional Bosnia dan Herzegovina malah harus kehilangan pilar utama Edin Dzeko. Pemain milik Manchester City itu sedang dibekap cedera serius. 

    Timnas Bosnia dan Herzegovina dijadwalkan melakoni laga away ke markas Israel di Sammy Ofer Stadium, Haifa pada 16 November. Tapi, mereka justru kehilangan pemain depan Dzeko yang dibekap cedera betis. 

    Cedera itu didapatkan Dzeko ketika tampil bersama City menghadapi Queens Park Rangers akhir pekan lalu. Laga itu sendiri berakhir imbang 2-2. Tim medis timnas bosnia memastikan Dzeko tak bisa merumput dalam waktu dekat. 

    "Ini cedera yang sangat serius dan membutuhkan penanganan, yang sayangnya, butuh waktu cukup lama," kata Reuf Karabeg, dokter timnas Bosnia, seperti dikutip Daily Mail. 

    Dzeko pun kecewa berat tak bisa memperkuat tim. Tapi, dia optismitis rekan-rekannya mampu meraih kemenangan.

    "Saya sangat kecewa dengan kabar kalau saya tak bisa memperkuat timnas di laga itu. Tapi, saya tetap yakin dengan tim dan percaya kalau mereka mampu meriah hasil maksimal," beber Dzeko. 

    Pelatih timnas Bosnia dan Herzegovina Tino Sven Susic sudah lempar handuk sebelum mendapatakan kepastian masa pemulihan Dzeko. Dia merasa bakal kesulitan untuk meraih kemenangan atas Israel nanti. 

    "Jika Dzeko tak bermain kami akan sulit meraih kemenangan atas Israel karena tanpa dia tak ada harapan untuk menang," kata pelatih timnas Susic. 

    Bosnia memang berada dalam laju kurang oke sejauh ini. Mereka baru menuai dua poin yang didapatkan dari dua kali seri. Dengan torehan poin tersebut, mereka ada di posisi kelima papan klasemen sementara Grup B.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dzeko Absen Perkuat Timans Bosnia ke Israel Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top