• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 11, 2014

    Inilah Pelatih Baru Real Sociedad

    Moyes Jadi Pelatih Baru Sociedad
    Liga Spanyol - David Moyes cuma beberapa bulan menganggur. Pria asal Skotlandia itu mendapatkan pekerjaan pertamanya di luar Britania Raya setelah ditunjuk sebagai pelatih baru Real Sociedad.

    Sociedad mengumumkan penunjukan Moyes pada Senin (10/11/2014). Moyes menggantikan Jagoba Arrasate, yang dipecat setelah Sociedad mendapatkan serangkaian hasil buruk pada awal musim ini. 

    Sociedad sebelumnya punya dua kandidat entrenador baru, yakni Moyes dan Pepe Mel. Akan tetapi, La Real akhirnya memilih Moyes dan mengontraknya sampai Juni 2016.

    Sociedad akan memperkenalkan Moyes secara resmi pada Selasa (11/11). Staf pelatih yang akan membantu Moyes juga akan diumumkan.

    Nama Moyes mencuat saat dia menukangi Everton selama 11 tahun (2002-2013). Dianggap cukup sukses di Everton, dia dipercaya menjadi pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United pada 2013. 

    Namun, Moyes gagal meneruskan kesuksesan Fergie. Dia cuma 10 bulan bertahan di kursi manajer 'Setan Merah' dan dipecat pada April 2014.

    Tugas pertama Moyes adalah laga melawan Deportivo La Coruna, 22 November mendatang. Sociedad saat ini terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara La Liga karena cuma mendapatkan sembilan poin dari 11 pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pelatih Baru Real Sociedad Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top