• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 11, 2014

    Hamka Hamzah Perpanjang Kontrak Tiga Tahun Di Pusamania Borneo FC

    Pusamania Borneo FC Ikat Hamka Hamzah Tiga Tahun
    Transfer Pemain- Manajemen klub Divisi Utama Liga Indonesia Pusamania Borneo FC memastikan telah mengikat bek klub Malaysia Super League (MSL) PKNS Hamka Hamzah dengan durasi kontrak tiga tahun.
    Kepastian itu diperoleh setelah pemilik Pusamania Nabil Husein bertemu dengan Hamka di Jakarta akhir pekan kemarin. Dalam pertemuan itu, Hamka telah membubuhkan tanda tangan kontrak. Pusamania sejak awal memang mengincar Hamka untuk memperkuat barisan pertahanan.

    “Ini satu langkah cepat dan tepat kita untuk mempersiapkan tim yang lebih kompetitif musim depan. Apalagi Hamka pemain yang berpengalaman, tentu menambah kekuatan lini belakang kami. Meski begitu, kita masih akan terus mencari komposisi terbaik,” ungkap Nabil saat dihubungi Goal Indonesia.

    “Dengan kontrak tiga musim, saya harap dia bisa terus meningkatkan, dan menyebarkan semangatnya kepada seluruh tim.”

    Hamka mengamini pernyataan Nabil. Dengan durasi kontrak tiga musim, bek berusia 30 tahun ini telah siap memberikan yang terbaik untuk Pesut Etam.

    “Ya saya sudah mencapai kata sepakat dengan Pusamania Borneo. Saya senang bisa kembali ke Samarinda. Apalagi banyaknya kawan-kawan Pusamania yang saya rindukan, ditambah saya juga ada keluarga di sana. Jadi ya sudah seperti keluarga sendiri di Samarinda,” ucap Hamka.

    “Sudah sangat siap. Di kompetisi musim depan, pasti semua tim akan lebih siap.” (gk-59)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hamka Hamzah Perpanjang Kontrak Tiga Tahun Di Pusamania Borneo FC Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top