• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 11, 2014

    Marco Reus Cedera, Gagal Masuk Timnas Jerman

    Cedera Engkel, Reus Batal Perkuat Jerman
    Timnas Jerman - Jerman tak akan diperkuat oleh salah satu bintangnya, Marco Reus, pada dua pertandingan mendatang. Reus mengalami cedera engkel dan harus beristirahat.

    Reus mendapatkan cedera tersebut saat membela Borussia Dortmund pada laga melawan Borussia Monchengladbach, Minggu (9/11/2014) lalu. 

    Meski cedera itu tak terlalu serius, Reus dipastikan tak bisa ambil bagian pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Gibraltar (14 November) dan laga persahabatan melawan Spanyol (18 November). Jerman tak menunjuk pemain pengganti untuk gelandang serang berusia 25 tahun itu.

    "Marco Reus harus absen pada dua pertandingan internasional terakhir tahun ini," demikian keterangan Asosiasi Sepakbola Jerman yang dikutip Soccerway.

    "Pemain internasional Jerman dan bintang Borussia Dortmund itu mengalami robek ligamen dan tendon serta bengkak di engkel.

    "Pemain 25 tahun itu mendapatkan cedera tersebut saat Dortmund mengalahkan mantan klubnya Borussia Monchengladbach 1-0 pada hari Minggu.

    "Diharapkan dia akan siap main lagi untuk pertandingan Bundesliga berikutnya, yaitu melawan SC Paderborn (22 November). Cedera ini diketahui pada hari Senin pagi."

    Beberapa waktu lalu, Reus harus absen dari Piala Dunia 2014 juga gara-gara cedera engkel. Tapi, sejak comeback dia menunjukkan performa yang mengesankan bersama Dortmund dengan sumbangan lima gol dalam 10 laga di semua kompetisi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Marco Reus Cedera, Gagal Masuk Timnas Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top