• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 7, 2014

    Liga Europa : Everton vs Lille 3-0

    Everton Hantam Lille 3-0
    Liga Europa - Everton meraih kemenangan penting di matchday 4 Liga Europa. Menghadapi Lille di kandang sendiri, The Toffees menang dengan skor telak 3-0 atas klub Prancis itu.

    Pada pertandingan di Goodison Park, Jumat (7/11/2014) dinihari WIB, Everton membuka skor pada menit ke-27 melalui gol Leon Osman. Memanfaatkan umpan silang Aiden McGeady, Osman yang berada di tiang jauh sukses menjebol gawang Vincent Enyeama lewat tembakan kaki kanannya.

    Everton menggandakan keunggulannya saat pertandingan memasuki menit ke-42. McGeady lagi-lagi punya peran besar dalam terciptanya gol ini. Sepak pojok yang diambilnya diteruskan oleh Phil Jagielka ke gawang Lille lewat sundulan kepala.

    Tim tuan rumah memantapkan kemenangannya melalui gol Steven Naismith pada menit ke-61. Usai menerima umpan silang mendatar dari Leighton Baines, Naismith melepaskan tembakan keras yang tak bisa diantisipasi Enyeama.

    Berkat kemenangan ini, Everton memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi delapan poin dari empat laga. Tim besutan Roberto Martinez itu unggul satu poin atas VfL Wolfsburg, yang pada saat bersamaan menang 5-1 atas FC Krasnodar. Lille di posisi ketiga dengan tiga poin.

    Susunan Pemain
    Everton: Howard; Hibbert, Jagielka, Distin, Baines; Barry (Gibson 67'), McCarthy (Besic 85'); Osman, Naismith, McGeady (Atsu 66'); Lukaku

    Lille: Enyeama; Corchia (Rodelin 75'), Kjaer, Basa, Souare; Gueye, Mavuba, Balmont; Mendes (Beria 64'), Origi, Frey (Roux 64')

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Europa : Everton vs Lille 3-0 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top