• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 7, 2014

    Liga Inggris : Jelang Liverpool vs Chelsea

    Chelsea berharap menang di kandang Liverpool
    Liga Inggris - Chelsea tak mau pulang dengan tangan kosong dari lawatannya ke kandang Liverpool pada Sabtu (8/11/2014) mendatang. Branislav Ivanovic menyebut The Blues sudah tahu caranya menang di Anfield.

    Terakhir kali berkunjung ke Anfield, Chelsea keluar sebagai pemenang. Mereka mengalahkan tim tuan rumah 2-0 pada bulan April silam sekaligus merusak harapan The Reds untuk jadi juara musim lalu.

    Situasi kedua tim saat ini sangat berbeda dibandingkan tujuh bulan lalu. Chelsea sekarang memuncaki klasemen Liga Primer Inggris, sementara Liverpool tercecer di posisi ketujuh dengan selisih 12 poin.

    "Pertemuan musim lalu sangat berbeda dengan duel kali ini," ucap Ivanovic di The Guardian.

    "Saat itu musim tinggal menyisakan tiga pertandingan. Mereka sedang berjuang mengejar titel dan mereka ingin menang -- mereka kesulitan dalam sebuah laga wajib menang," imbuhnya.

    "Sekarang berbeda. Kami berada di puncak klasemen. Kami tahu di sana akan sulit, tapi tim kami juga tahu bagaimana untuk menang di sana," kata bek asal Serbia ini.

    "Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami punya banyak hal untuk dikerjakan agar sukses dan mendapatkan poin dari Anfield," ujar Ivanovic.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Jelang Liverpool vs Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top