• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 7, 2014

    Manchester City Sulit Di Kancah Eropa

    Kompany menegaskan bahwa ia akan menjadi orang pertama yang percaya bahwa kami mungkin masih memiliki kesempatan
    Liga Champions – Takluk dari tamunya CSKA Moskow 1-2 dan membuat mereka berada di dasar klasemen Grup E Liga Champions, tetap membuat sang kapten, Vincent Kompany optimistis Manchester City dapat melaju ke fase knockout.

    Pertarungan memang masih menyisakan dua laga, tetapi perjalanan City terbilang sulit. Pasukan Manuel Pellegrini itu harus meraih kemenangan saat menghadapi tim kuat macam Bayern Munich dan AS Roma.

    Jelas ini bukan perkara mudah. Pasalnya, City harus takluk pada pertemuan pertama di Allianz Arena. Sedangkan saat menghadapi Serigala Ibu Kota, City mampu bermain imbang di Stadion Olimpico.

    Roma yang berada di urutan kedua, tentu saja berambisi meraih kemenangan di dua laga sisa demi menemani Raksasa Bavaria berlaga di putaran 16 besar kasta tertinggi di Eropa. Meski begitu Kompany menegaskan jangan hapus City dari daftar persaingan.

    “Saya kapten dan bila tidak ada orang lain yang percaya (City melaju ke putaran 16 besar), maka saya menjadi orang pertama yang percaya bahwa kami mungkin masih memiliki kesempatan,” tegas Kompany, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (7/11/2014).

    “Ada jeda internasional sebelum melakoni laga lanjutan Liga Champions. Hal itu memberi kami beberapa waktu untuk menjernihkan pikiran, comeback, dan melihat seberapa banyak peluang kami untuk bermain. Itulah yang akan kami pikirkan,” tuntaskan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Sulit Di Kancah Eropa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top