• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 25, 2014

    Arema Cronus Alami Krisis Fisik Pemain

    Suharno tidak menginginkan pemain kedodoran saat menghadapi Persipura dan Semen Padang.
    Liga ISL - Jajaran pelatih Arema Cronus saat ini sedang menggeber pembenahan fisik para pemain agar bisa tampil konsisten saat melakoni delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014.
    Pelatih Arema Suharno mengungkapkan, berdasarkan evaluasi performa tim di fase grup, ada beberapa aspek yang masuk cacatan untuk dievaluasi, diantaranya kondisi fisik, dan penyelesaian akhir.

    Peningkatan kondisi fisik pemain dirasa sangat penting menginggat Arema menjalani jadwal yang cukup padat. Selain itu, pesaing Arema di delapan besar adalah tim-tim yang selama ini dikenal punya daya tahan fisik bagus, terutama Persipura dan Semen Padang.

    “Memang ini yang menjadi salah satu bahan evaluasi kami selama tim menjalani penyisihan wilayah. Kondisi fisik pemain akan segera kita tingkatkan, saya kira waktunya masih cukup,” ungkap Suharno.

    Pelatih kelahiran Klaten ini juga menuturkan, selain membenahi fisik, para juru gedor Arema juga akan mendapat latihan ekstra agar semakin tajam saat di depan gawang lawan. Catatan Arema sebagai tim tersubur di penyisihan grup dengan torehan 49 gol belum memuaskan eks arsitek Persiwa Wamena tersebut.

    “Selain fokus pada peningkatan fisik, latihan juga akan kami tekankan pada pembehan penyelesaikan akhir. Selama ini kita masih banyak peluang yang gagal menjadi gol,” tambahnya.

    Sebagai upaya untuk merealisasikan keinginan tersebut, rencananya penggawa Singo Edan akan mengadakan laithan fisik di Lapangan Sedayu, Turen, Kab, Malang, Kamis  (25/9), dan melakukan pertandingan uji coba melawan Samsung FC, Pasuruan,  besok, serta melakukan pemusatan latihan di Kota Batu mulai 28 hingga 30 September. (gk-57)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arema Cronus Alami Krisis Fisik Pemain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top