• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 25, 2014

    Juventus Menang Atas Cesena 3-0

    Juventus memimpin 3-0 di akhir babak kedua dalam duel melawan Cesena di Juventus Arena,
    Kamis (25/9) dinihari WIB.
    Liga Italia - Juventus terbukti masih terlalu tangguh bagi Cesena. Terbukti, dalam duel kedua tim di Juventus Arena, Kamis (25/9) dinihari WIB, Juventus menang dengan skor telak 3-0.

    Arturo Vidal menjadi bintang di laga ini dengan dua golnya. Sementara satu gol lain dilesakkan Stephan Lichtsteiner untuk menegaskan tiga angka tetap bertahan di Turin.

    Dengan tiga angka ini, Juventus masih memuncaki klasemen Serie A Italia dengan 12 angka. Sementara Cesena berada di papan tengah dengan empat poin, sama seperti sebelumnya.

    Babak I

    Memulai laga dengan jersey kebanggaan, Juventus langsung menekan pertahanan Cesena. Stephan Lichtsteiner menjadi pemain pertama yang mengancam gawang lawan dengan tendangan kaki kiri yang masih melebar di menit delapan.

    Dua menit kemudian, Sebastian Giovinco melepas tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, tapi laju bola masih dalam jangkauan kiper Cesena.

    Sundulan Angelo Ogbonna di menit 16 juga masih bisa diamankan, sementara tendangan Roberto Pereyra, setelah menerima umpan Patrice Evra, juga bisa diblok.

    Kebuntuan akhirnya terpecahkan di menit 17 ketika Emmanuel Cascione melakukan handball di kotak penalti. Hadiah tendangan 12 pas yang diberikan kepada Juventus pun dituntaskan dengan baik oleh Artiuro Vidal.

    Cesena berusaha bangkit mengejar ketertinggalan. Tendangan kaki kanan Guido Marilungo sempat mengancam gawang Juventus, tapi tak sampai mengubah kedudukan.

    Pihak tuan rumah juga tak tinggal diam. Di menit 33, tendangan Fernando Llorente sedikit melebar dari gawang, sedangkan sepakan Giovinco bisa diselamatkan. Claudio Marchisio juga berusaha menambah keunggulan Juventus di menit 42, tapi gagal.

    Semenit jelang turun minum, Giovinco berusaha lagi, tapi skor 1-0 tetap menjadi hasil final di paruh pertama.

    Babak II

    Giovinco dan Vidal membuka paruh kedua dengan ancaman ke gawang Cesena, tapi hasilnya masih belum sesuai harapan. Tekanan masih berlanjut di jantung pertahanan Cesena.

    Di menit 61, kiper Cesena melakukan penyelamatan bagus atas bola yang dikirimkan Giovinco dan Ogbonna. Tapi tiga menit berselang, dia harus mengambil bola dari gawang setelah bola hasil tendangan kaki kanan Vidal bersarang di gawangnya.

    Juventus belum puas dengan keunggulan dua gol tersebut. Marchisio memimpin rekan-rekannya menggempur lini pertahanan Cesena. Usaha gelandang Juventus tersebut dan Alvaro Morata di menit 76 hanya berujung pada tendangan sudut.

    Dominasi tim tuan rumah jelas terlihat di sepuluh menit terakhir laga. Gol ketiga pun tercipta setelah umpan Simone Padoin dituntaskan dengan baik oleh Lichtsteiner. Keunggulan 3-0 Juventus menjadi hasil final laga ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Menang Atas Cesena 3-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top