• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 25, 2014

    Piala Liga Inggris : Chelsea Menang Tipis Atas Bolton 2-1

    Chelsea menang susah payah dari Bolton Wanderers seiring laga berakhir dengan skor 2-1, Kamis (25/9) dinihari tadi.
    Piala Liga Inggris - Chelsea menang susah payah dari Bolton Wanderers seiring laga berakhir dengan skor 2-1, Kamis (25/9) dinihari tadi.

    The Blues unggul lebih dulu lewat gol Kurt Zouma, namun langsung dibalas oleh Matthew Mills. Beruntung, masuk ke babak kedua, Oscar mampu mencetak gol kemenangan.

    Babak Pertama

    Andre Schurrle tampak beringas malam hari ini. Gelandang Jerman itu membuka laga dengan aksi individualnya yang membuat Lonergan ketar-ketir. Usaha pertamanya ialah dribel ke dalam dan melepas tembakan melebar dan usaha keduanya bermula dari sepakan bebas. Schurrle melengkungkan bola tendangan bebas itu, tapi masih mampu ditepis oleh Lonergan dan membentur mistar.

    Menit 25, Chelsea akhirnya membuka keunggulan. Gol tercipta berkat sepakan keras Kurt Zouma yang tak mampu dihalau Lonergan. Bola sepak pojok Mohamad Salah membentur Loic Remy dan jatuh ke hadapan Zouma.

    Sayang, keunggulan The Blues tak bertaham lama. Enam menit kemudian, Bolton Wanderers mampu menyamakan kedudukan lewat peluang pertama mereka dalam laga ini. Menyambut umpan Liam Fenney, Matthew Mill mengirim tandukan jarak dekat yang tak mampu dihalau oleh Petr Cech.

    Laga berjalan cukup ketat. Bolton tak bisa lagi memberi serangan kejutan seperti saat gol pertama terjadi. Jose Mourinho sepertinya telah memberikan instruksi untuk lebih berhat-hati. Ketika peluit dibunyikan tak lama kemudian, skor imbang 1-1 menutup paruh pertama.

    Babak Kedua

    Chelsea langsung menyerang lagi. Salah, Oscar dan Schurrle membangun serangan. Schurrle menghasilkan tendangan sudut setelah sepakannya diblok pemain bertahan Bolton.

    Masuk menit 55, akhirnya The Blues kembali mencetak gol. Oscar membawa Chelsea unggul atas Bolton. Tendangan yang dilepaskan pemain Brasil itu berhasil menaklukkan Lonergan dan menggetarkan jala gawang Bolton.

    Laga berlanjut dengan dominasi penuh oleh Chelsea. Schurrle berkali-kali melakukan ancaman, namun sepakannya masih belum mengarah ke gawang. Bahkan, pemain Jerman ini sempat melakukan sepakan yang membentur mistar.

    Jelang bubaran, giliran Bolton yang menyerang. Sepertinya mereka tak mau kehilangan satu poin pun. Sayang, kemenangan Chelsea ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

    SUSUNAN PEMAIN

    CHELSEA XI: Cech, Azpilicueta, Zouma, Cahill, Filipe Luis, Mikel, Ake, Salah, Oscar, Schurrle, Remy

    BOLTON XI: Lonergan, Herd, Mills, Dervite, Moxey, Pratley, Medo, Danns, Feeney, Davies, Beckford
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala Liga Inggris : Chelsea Menang Tipis Atas Bolton 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top