• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 25, 2014

    Atletico Madrid Curi Poin Di Kandang Almeria

    Atletico Madrid mendekati perolehan poin Barcelona dengan menundukkan Almeria di kandang lawan.
    Liga Spanyol - Atletico Madrid meraih angka penuh di kandang Almeria dalam lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (25/9) dinihari WIB. Gol tunggal Joao Miranda menjadi penentu kemenangan sang juara bertahan di laga ini.
    11 angka menjadi perolehan Atletico hingga laga kelima La Liga, masih tertinggal satu poin dari Barcelona, yang memuncaki klasemen dengan 12 poin. Sementara Almeria tetap di peringkat sepuluh dengan lima poin.

    Babak I

    Atletico Madrid menguasai jalannya pertandingan saat babak pertama baru berjalan. Penguasaan bola didominasi pemain tamu dan kesempatan untuk memimpin pun tercipta.

    Kans pertama didapat Antoine Griezmann, yang tendangannya masih melebar dari gawang di menit sembilan. Semenit kemudian, Diego Godin menyambut umpan silang Koke dengan sundulan, tapi arah bola masih ke hadangan Ruben.

    Kiper Almeria tersebut kembali membuat penyelamatan penting di menit 23 dengan mengamankan bola kiriman Garcia. Enam menit kemudian, giliran bola tendangan Tiago yang berhasil dimentahkannya.

    Empat menit jelang turun minum, Garcia kembali beraksi di kotak penalti Almeria dan melepas tendangan ke arah gawang. Lagi-lagi Ruben muncul untuk menyelamatkan gawang Almeria. Turan dan Koke juga mencoba peruntungan mereka. Tapi hingga berakhirnya laga di babak pertama, skor 0-0 bertahan.

    Babak II

    Tempo permainan di paruh kedua meningkat. Kedua tim lebih bermain terbuka untuk bisa mencuri keunggulan. Di menit 53, Turan menyambut umpan silang Koke dengan sundulan, yang arahnya masih di atas mistar gawang Almeria.

    Gol akhirnya tercipta tepat satu jam laga berjalan. Joao Miranda menjadi pencetak gol dengan sundulan, menyambut umpan tendangan sudut Koke. Gol tersebut menjadi gol ketiga Miranda di musim ini.

    Tim tuan rumah berusaha meningkatkan tekanan mereka dengan lebih aktif bergerak. Tapi ketatnya lini pertahanan Atletico membuat serangan kerap putus di tengah jalan.

    Di menit 71, Atletico nyaris memperbesar keunggulan, di mana Turan melepas tendangan tapi arahnya masih tipis menyamping dari gawang. Sementara upaya Cerci juga tak membuahkan hasil.

    Di sepuluh menit terakhir, Almeria mengurung Atletico di daerahnya sendiri. Ancaman datang bertubbi-tubi dari Verza dan Soriano, juga bek Dos Santos membantu lini serang. Tapi tak ada gol balasan tercipta hingga berakhirnya waktu normal. Atletico Madrid pun meraih poin penuh di Juegos Mediterraneos.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Madrid Curi Poin Di Kandang Almeria Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top