• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 25, 2014

    Liga Italia : Inter vs Atalanta 2-0

    Inter mempertahankan tren positif dengan tiga angka penuh di Giuseppe Meazza.
    Liga Italia - FC Internazionale mengamankan tiga angka penuh kala menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, Kamis (25/9) dinihari WIB.
    Gol dari Daniel Osvaldo dan Hernanes menentukan kemenangan 2-0 Inter atas Atalanta di laga ini dan membawa Inter bercokol di peringkat tiga klasemen sementara Serie A Italia dengan delapan angka.

    Babak I

    Rodrigo Palacio tampil sebagai starter di laga ini, yang merupakan momen pertamanya di musim ini.

    Tekanan sudah didapat Inter lewat aksi Luca Cigarini dan Gary Medel. Beruntung bola masih melebar dari gawang. Sementara Inter punya dua kesempatan terbuka lewat sundulan Nemanja Vidic dan tembakan Palacio yang masih bisa diamankan.

    Mateo Kovacic juga mencoba peruntungan dengan melepas tendangan lengkung usai mendapat umpan Guarin. Usahanya tak membuahkan hasil.

    Inter mendapat hadiah penalti setelah Yohan Benalouane melanggar Andrea Ranocchia, tapi Palacio yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

    Kebuntuan akhirnya pecah di menit 40 kala umpan tendangan bebas Fredy Guarin dituntaskan Osvaldo dengan tendangan gunting.

    Babak II

    Jalannya laga di babak kedua tak jauh berbeda dengan paruh pertama. Kedua tim melakukan jual beli serangan dan menciptakan sejumlah peluang.

    Palacio kembali mendapatkan peluang dan hanya gagal memasukkan namanya di papan skor karena kurang akurasi dalam menendang.

    Untuk menambah daya fgedor, Hernanes dimasukkan menggantikan Guarin di menit 66. Perubahan ini sedikit banyak mengubah jalannya laga.

    Tambahan gol akhirnya tercipta di menit 87. Hadiah tendangan bebas dieksekusi dengan sempurna oleh Hernanes, di mana bola sepakannya gagal diselamatkan Sportiello. Skor 2-0 untuk kemenangan Inter bertahan hingga akhir pertandingan.

    Susunan Pemain:
    Inter: Handanovic; Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Jonathan, Guarin (Hernanes 66), Medel, Kovacic, Dodò; Palacio (M’Vila 74), Icardi

    Atalanta: Sportiello; Zappacosta, Benalouane, Cherubin, Dramè; D’Alessandro (Gomez 51), Cigarini, Carmona, Estigarribia; Maxi Moralez (Boakye 51); Bianchi (Denis 73)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Inter vs Atalanta 2-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top