• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 26, 2014

    Lampard Perpanjang Masa Peminjaman Di City ?

    Lanjut di City? Setahuku Kontraknya Cuma Sampai Januari
    Liga Inggris - Frank Lampard belum mau berkomentar terlalu jauh soal kabar dirinya bakal memperpanjang masa peminjaman di Manchester City. Yang dia tahu kontraknya bersama The Citizens cuma sampai Januari.

    City tengah berusaha untuk memperpanjang masa tinggal Lampard di Etihad Stadium, dari sebelumnya sampai awal tahun depan dengan status pinjaman. Alasannya adalah karena mereka bakal ditinggal Yaya Toure Januari nanti yang tampil di Piala Afrika bersama Pantai Gading.

    Apalagi Lampard tengah on fire bersama City dengan mencetak tiga gol dari dua laga terakhirnya. Lampard bakal jadi amunisi yang bagus untuk tim setidaknya sampai Februari atau Maret mendatang. Manajer Manuel Pellegrini sendiri sudah mengungkapkan keinginannya untuk menahan Lampard.

    Namun kabar tersebut sudah dibantah langsung oleh New York City FC, klub pemilik Lampard yang juga "saudara" City.

    Terkait rumor yang beredar soal masa depannya saat ini, Lampard belum mau berkomentar banyak dan menunggu hingga Januari nanti untuk mengetahui kelanjutan kariernya di City.

    "Aku terikat kontrak hingga awal Januari dan seperti itu adanya," ujar Lampard.

    "Pembicaraan soal ini muncul sejak aku bikin gol akhir pekan lalu. Aku pikir yang paling penting saat ini adalah apakah aku bisa bermain baik serta berlatih dengan baik juga, lalu kita lihat saja apa yang terjadi. Aku dipinjam hingga Januari, jadi hanya itu saja yang bisa kukatakan," sambung Lampard di Soccernet.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lampard Perpanjang Masa Peminjaman Di City ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top