• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 26, 2014

    Liga Italia : Lazio vs Udinese 0-1

    Bekuk Lazio di Olimpico, Udinese Naik ke Posisi Ketiga
    Liga Italia - Udinese melambungkan posisi mereka ke urutan ketiga klasemen Serie A, setelah Il Zebrette meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Lazio.

    Pada laga giornata keempat yang dihelat di Olimpico, Jumat (26/9/2014) dinihari WIB, Lazio tampil mendominasi laga dengan 65 persen penguasaan bola dan bikin 16 tembakan dengan enam on target.

    Sementara Udinese yang lebih banyak mengandalkan serangan balik cuma bisa bikin tujuh namun lebih efektif di mana lima tepat sasaran.

    Satu dari lima shot on target Udinese itu berbuah satu-satunya gol di menit 26 yang dicetak Cyril Therau. Berawal dari serangan di sisi sayap kanan, Silvan Widmer mengirimkan bola ke kotak penalti di mana Therau lolos dari hadangan dua bek Lazio dan menyontek si kulit bundar ke jala Federico Marchetti.

    Gol tunggal Therau tersebut bertahan hingga laga tuntas sekaligus memberi kekalahan pertama Lazio dari tujuh pertandingan kandang terakhir. Alhasil pasukan Stefano Pioli itu masih tertahan di posisi ke-14 dengan tiga poin, hasil dari satu kali menang.

    Sementara itu Udinese berkat kemenangan ketiganya musim ini, yang juga kemenangan pertamanya dalam delapan laga tandang terakhir di Serie A, berhak menempati posisi ketiga dengan 9 poin.

    Susunan Pemain

    Lazio: Marchetti; Konko, Cana, Novaretti, Braahfeid (Keita 76); Parolo, Ledesma (Lulic 59), Onazi; Felipe Anderson (Djordjevic 46), Klose, Candreva

    Udinese: Karnezis; Widmer, Heurtaux, Danilo, Piris; Allan, Guilherme, Badu, Kone; Thereau (Di Natale 65), Muriel (Bruno Fernandes 28) (Belmonte 81) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Lazio vs Udinese 0-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top