• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 26, 2014

    Star Bagus Chelsea Di Liga Inggris

    Start Bagus Chelsea Disyukuri Cahill
    Liga Inggris- Gary Cahill menyebut bahwa kemenangan di dua laga awal adalah langkah bagus untuk Chelsea. Meskipun pada kenyataannya yang mereka tundukkan adalah tim-tim yang baru promosi.

    Setelah menang 3-1 atas Burnley di laga pembuka, Chelsea sukses menundukkan Leicester City 2-0 akhir pekan lalu. Kemenangan atas Leicester tidak didapat Cahill dan rekan-rekannya dengan mudah.

    Pada laga melawan Leicester, Chelsea bermain terlalu lambat di babak pertama dan sulit untuk membongkar pertahanan rapat The Foxes. Mereka baru bisa menciptakan gol di babak kedua setelah meningkatkan tempo permainan.

    "Itu adalah dua laga berat melawan dua tim yang baru promosi," aku Cahill di situs resmi klub.

    Kendati hanya menang melawan tim promosi, Cahill menilai kemenangan tersebut patut disyukuri. Bukan apa-apa, musim lalu Chelsea kerap terpeleset melawan tim yang di atas kertas seharusnya bisa mereka tundukkan.

    The Blues menelan 6 kekalahan dan 7 hasil imbang sepanjang musim lalu, yang mayoritas mereka dapat ketika berhadapan dengan tim-tim papan tengah. Tim besutan Jose Mourinho itu pernah kalah 0-2 dari Newcastle United, kalah 2-3 dari Stoke City, kalah 0-1 dari Aston Villa, kalah 0-1 dari Crystal Palace, kalah 1-2 dari Sunderland ataupun ditahan imbang 0-0 oleh West Ham United.

    "Musim kemarin kami terpeleset kala menghadapi tim-tim yang seharusnya bisa kami kalahkan. Tapi, di Premier League tidak semudah itu."

    "Di sini, Anda harus bertarung tiap kali masuk ke dalam lapangan," kata Cahill.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Star Bagus Chelsea Di Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top