• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 26, 2014

    PSG Adalah Tim Masa Depan

    David Luis
    Liga Perancis – Pemain baru Paris Saint Germain (PSG) David Luiz mengungkapkan jika dirinya merasa lebih bahagia di Parc des Princes. Dia juga mengungkapkan jika PSG adalah klub yang tepat untuk merajut masa depan.

    Mantan defender Chelsea ini hengkang dari Stamford Bridge dengan mahar sebesar 50 juta Euro atau setara Rp775 miliar. Pemain berambut kribo ini juga ingin mematahkan kritik mantan pelatihnya Jose Mourinho yang mengatakan jika Chelsea lebih baik tanpa kehadiran Luiz.

    Sebelum menandatangani kontrak bersama PSG, pemain internasional Brasil ini juga sempat dilirk oleh Barcelona dan Bayern Munich, namun akhirnya Les Parisiens sukses memboyong Luiz dengan mahar paling tinggi. Pemain berusia 27 tahun ini bertekad untuk memboyong lebih banyak trofi bagi PSG.

    “Saya yakin saya akan lebih bahagia di Paris daripada di Barcelona dan Munich,” kata David Luiz seperti dilansir HITC, Selasa (26/8/2014).

    “Saya benar-benar berpikir jika PSG adalah klub masa depan, jadi saya senang bisa berada di ini dan saya bisa bertahan di sini selama bertahun-tahun,” sambungnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Adalah Tim Masa Depan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top