• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 15, 2014

    Pemain Barcelona "Gerard Deulofeu" Dipinjamkan Ke Sevilla

    Gerard Deulofeu
    Liga Spanyol – Gerard Deulofeu nampaknya belum ditakdirkan untuk membela Barcelona, setelah pelatih anyar Luis Enrique meminjamkannya ke Sevilla. Klub asal Andalusia itu mengonfirmasi transfer tersebut.

    Sebelumnya, Deulofeu menghabiskan kariernya bersam Everton dengan mencetak tiga gol dalam 25 penampilannya bersama The Toffees. Kemudian El Barca mengambilnya untuk bisa memperkuat tim utama di bawah asuhan Enrique.

    Sayang Enrique nampaknya sudah puas dengan lini gedor klub berjuluk Blaugrana. Sebut saja ada Pedro Rodriguez, Neymar da Silva Junior, Lionel Messi, dan Luis Suarez, sehingga pemain yang baru berusia 20 tahun itu harus dipinjamkan ke jawara bertahan Europa League itu untuk satu musim ini.

    "FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer Gerard Deulofeu ke klub Andalusia untuk musim 2014-15," demikian pernyataan resmi Sevilla, Jumat (15/8/2014).

    Deulofeu telah bermain enam kali untuk klub yang bermarkas di Camp Nou itu. Pemain yang juga berposisi sebagai winger itu merupakan jebolan La Masia dan menjadi andalan tim nasional Spanyol U-21.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemain Barcelona "Gerard Deulofeu" Dipinjamkan Ke Sevilla Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top