• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 15, 2014

    Aguero Perpanjang kontrak di City

    Aguero Perpanjang kontrak di City
    Liga Inggris – Setelah digadang-gadang bakal meninggkalkan kota Manchester, Sergio ‘Kun’ Aguero akhirnya menegaskan komitmennya untuk tetap berseragam biru langit. Tak tanggung-tanggung, striker Timnas Argentina itu sepakat memperbarui kontrak hingga lima musim ke depan.

    Kesepakatan tersebut terjadi setelah sang kapten, Vincent Kompany menandatangani kontrak barunya bersama The Citizens selama lima musim. Namun sampai dengan saat ini, belum ada konfirmasi mengenai berapa nilai perpanjangan kontrak yang diberikan klub kaya raya itu kepada Aguero.

    Kepada situs resmi klub, mantan penyerang Atletico Madrid tersebut mengatakan kesetiaannya bersama City. Meski banyak spekulasi kepindahan terhadap dirinya.

    ”Pada kenyataannya tampak bahwa sejak saya datang ke sini, selama setiap musim selalu ada rumor yang menunjukkan bahwa saya mungkin akan kembali ke Spanyol (La Liga). Selalu ada spekulasi ini, tapi saya tidak pernah menanggapi hal itu,” ucap Aguero, seperti dilansir Sky Sport, Jum’at (15/8/2014).

    ”Orang-orang mendengar hal ini dan mereka menganggapnya serius, tapi saya dapat memberitahu para fans dan semua orang di City untuk bersantai. Saya akan berada di sini sampai saya melihat kontrak saya telah habis,” lanjutnya.

    Bagi Aguero, perpanjangan kontrak tersebut merupakan suatu bentuk kepercayaan pihak City untuk dirinya. Pesepakbola berusia 26 tahun itu, berjanji bakal membayar kepercayaan yang telah diberikan dengan mempersembahkan sejumlah gelar.

    ”Setiap tahun, saya bertujuan untuk lebih baik dari sebelumnya. Musim lalu luar biasa tapi saya tidak hanya puas dengan dua gelar Premier League, saya ingin lebih dan saya bisa mencapainya dengan mereka di sini. Bersama rekan tim saya,” sambung Aguero.

    ”Kami telah menikmati banyak kesuksesan dan beberapa saat yang luar biasa. Tapi keseluruhan visi untuk masa depan dan mereka (pemain City) adalah alasan mengapa saya ingin tinggal di sini, untuk memenangkan piala dan terus membuat sejarah melalui tahun-tahun terbaik saya,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aguero Perpanjang kontrak di City Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top