• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 15, 2014

    Liga Champions Tanpa MU Musim 2014-2015

    "Liga Champions Tanpa United? Tak Bisa Dibayangkan"
    Liga Champions – Gelandang Manchester United, Juan Mata mengaku tidak bisa membayangkan jika timnya kembali tak mampu masuk putaran final Liga Champions, dalam dua musim berturu-turut. Dengan begitu, mantan punggawa Chelsea itu menegaskan timnya bakal berusaha mungkin untuk mengamankan tiket turnamen akbar di Benua Biru itu.

    Faktanya, United dipastikan bakal absen berlaga dikompetisi Eropa musim ini lantaran posisinya di papan klasemen musim lalu yang begitu buruk. Mengakhiri musim di posisi ketujuh, memaksa skuad asuhan Louis van Gaal bertekad menampilkan permainan impresif.

    ”Kami menghadapi musim baru dengan tujuan-tujuan baru. Ini adalah era baru dan kami memiliki manajer dan pemain baru. Ini kesempatan baru untuk menunjukkan, bahwa klub ini bisa memperjuangkan gelar (Premier League),” ucap Mata, seperti dilansir Sportsmole, Jum’at (15/8/2014).

    ”Kami semua akan senang untuk memenangkan liga (Inggris), tapi tujuan yang paling penting adalah apa yang diperlukan klub ini. Kembali bermain di Liga Champions adalah tujuan kami saat ini, saya tidak bisa membayangkan Liga Champions dua tahun berturut-turut tanpa United,” tambahnya.

    Sebagai catatan, The Red Devils akan memulai pertandingan pembuka mereka di Premier League dengan menghadapi Swansea City, pada 16 Agustus 2014.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions Tanpa MU Musim 2014-2015 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top