• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 15, 2014

    Martinez Cedera, Gagal Bela Munchen Di Awal Liga Jerman

    "Cedera Martinez Menyakitkan"
    Liga Jerman – Salah satu andalan Bayern Munich, Javi Martinez mengalami cedera saat duel panas kontra Borussia Dortmund di pentas DFL Super Cup, Kamis (14/8/2014) dini hari WIB. Mantan pemain Athletic Bilbao itu mengalami cedera lutut serius usai benturan keras dengan Marcel Schmelzer saya melakukan tendangan voli akrobatik.

    Alhasil, Martinez harus ditandu ke luar lapangan pada menit ke-31 dan perannya digantikan oleh Dante. Akibat cedera ini pemain internasional Spanyol itu menepi dari lapangan hijau untuk waktu yang lama. Martinez bahkan dipastikan absen di sejumlah laga pembuka Bayern musim ini.

    Cedera Martinez bukan hanya disayangkan sang pelatih, Josep Guardiola melainkan juga rekan setimnya, salah satunya ialah Arjen Robben. Pemain internasional Belanda itu mengungkapkan bahwa absennya bek berusia 25 tahun itu sebagai petaka untuk Die Roten.

    “Ini sangat menyakitkan. Martinez merupakan pemain yang sangat penting dan dia telah membuat perbedaan dalam banyak pertandingan besar,” tegas Robben kepada situs resmi Bayern Munich, Jumat (15/8/2014).

    “Final Super Cup musim lalu misalnya, kemudian final Liga Champions 2013, ketika dia menjelma menjadi pemain terbaik di atas lapangan, dia memiliki mental yang tenang. Ini sulit (menyaksikan Martinez absen), tetapi di akan kembali,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Martinez Cedera, Gagal Bela Munchen Di Awal Liga Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top