• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 2, 2014

    Menanti Comeback Radamel Falcao Akhir Pekan Ini

    Radamel Falcao Comeback Akhir Pekan Ini
    Liga Perancis - Laga turnamen pra-musim Emirates Cup antara AS Monaco dan Valencia pada Sabtu (2/8) ini dijadwalkan akan menjadi laga perdana Radamel Falcao selepas cedera yang menghantamnya tujuh bulan lalu. Hal ini dkonfirmasi oleh pelatih Monaco Leonardo Jardim.
    Falcao mendapat cedera lutut parah ketika bertanding melawan Monts d’Or Azegrues di ajang Coupe de France pada Januari lalu. Akibatnya, ia harus dioperasi dan harus absen selama setengah tahun lebih, termasuk gagal bermain di Piala Dunia 2014 bersama Kolombia.
    Kini, striker berusia 28 tahun yang tengah diisukan akan ditransfer ke Real Madrid itu akan berkesempatan melakoni comeback melawan Valencia, meski hanya tampil selama beberapa menit.
    “Falcao akan bermain akhir pekan ini. Tidak bermain penuh tetapi setidaknya dia akan bermain selama 15 atau 20 menit pada Sabtu ini. Jumlah menit bermain ini mungkin akan meningkat pada Minggu besok melawan Arsenal,” ujar Jardim.
    “Dia sangat gelisah karena ingin segera bermain. Kondisi kebugarannya hampir pulih 100 persen. Ini akan menjadi tes yang bagus baginya sebelum Ligue 1 dimulai pekan depan,” tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Comeback Radamel Falcao Akhir Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top