• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 2, 2014

    Siapa Penjaga Gawang No. 1 Chelsea ?

    Courtois Siap Rebut Posisi Cech
    Liga Inggris - Rekrutan anyar Chelsea, Thibaut Courtois menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah jika harus bersaing dengan Petr Cech dalam memperebutkan posisi kiper nomor satu The Blues. Mendapatkan tempat utama di dalam skuad racikan Jose Mourinho, memang telah menjadi ambisi besarnya selama ini.

    Beruntung, keinginannya tersebut disambut baik oleh Mourinho yang mengisyaratkan bahwa kiper tim nasional Belgia itu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chelsea. Kendati demikian, Courtois tetap menaruh pujian bagi Cech yang sudah 10 tahun menjaga jala gawang Chelsea.

    ”Petr (Cech) benar-benar sangat baik selama 10 tahun di sini (Chelsea), dia salah satu kiper terbaik di dunia. Setiap kiper memiliki hal terbaik yang biasa mereka tunjukkan, sehingga ketika Anda melihat mereka berlatih Anda dapat belajar,” ucap Courtois, seperti diberitakan Sportsmole, Jum’at (1/8/14).

    Performa apik Courtois ketika dipinjamkan ke Atletico Madrid, tak lantas mebuat pemain berusia 21 tahun itu berpuas diri. Bahkan, menurutnya bakal ada persaingan sengit untuk masuk dalam line-up saat berlaga.

    “Akan ada pertempuran untuk berada dalam starting XI (eleven), tapi itu bagus. Ini membantu pemain untuk memperbaiki diri guna bermain lebih baik, jadi itu sempurna,” lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Siapa Penjaga Gawang No. 1 Chelsea ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top