• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 2, 2014

    Menanti Comeback Neymar

    Menanti Comeback Neymar
    Liga Spanyol – Kabar baik buat para Barcelonistas dan penggila Neymar da Silva. Bintang Barca asal Brasil itu sudah mulai sembuh dari cedera punggung dan dikatakan sudah bisa comeback 18 Agustus mendatang, pada laga Trofeu Joan Gamper.

    Neymar yang dipaksa absen sejak Piala Dunia 2014 lalu akibat cedera retak tulang punggung, mengaku sudah mulai pulih 100 persen dan momen kembali ke skuad Barca, tinggal menghitung hari.

    “Kondisi saya mulai pulih dari cedera. Saya akan 100 persen saat kembali ke Barcelona,” ujarnya pada sebuah even promosi sebuah sponsor di Tokyo, Jepang.

    Neymar mengaku sudah tak sabar kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Barca, mulai laga eksebisi Joan Gamper kontra klub Meksiko, Club Léon, serta kembali ke skuad Brasil, seraya melupakan kegagalan memalukan Seleção di Piala Dunia.

    “Saya menjalani musim lalu yang hebat, saya sudah tak sabar membantu rekan-rekan setim saya di Barcelona. Semoga kami bisa memenangi banyak title. Itu yang kami inginkan,” lanjutnya, seperti disitat Football-Espana, Sabtu (2/8/2014).

    “Saya akan berusaha membuat suporter Barcelona bahagia, begitupun dengan suporter tim nasional Brasil,” tutup pemain kelahiran Mogi das Cruzes 22 tahun lalu tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Comeback Neymar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top