• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 2, 2014

    Davide Astori Bertahan Di AS Roma

    Davide Astori Bertahan Di AS Roma
    Liga Italia – Tak ada ungkapan lain selain rasa bahagia yang bisa dipamerkan Davide Astori, setelah memastikan kelanjutan kariernya di AS Roma. Terlebih selama ini, Astori dinaungi gosip transfer yang dianggapnya keliru besar dari sejumlah media Italia, sebelum berlabuh di Olimpico.

    Belum lama ini Astori resmi bergabung ke Il Lupi dengan status pinjaman dari Cagliari. Namun sebelum tercapai deal dengan Roma, difensore berusia 27 tahun itu sempat santer digosipkan ingin hijrah ke klub tetangga Roma – SS Lazio.

    Demi menetralisir isu dirinya, Astori bersedia sedikit membeberkan bahwa sedianya, Cagliari memang pernah melakukan kontak dengan Biancoceleste. Namun sayangnya, pertemuan dua klub tersebut tak menghasilkan kesepakatan transfer resmi.

    “Saya senang bermain untuk klub ini setelah enam tahun di Cagliari dan oleh karenanya, saya ingin berterimakasih pada mantan klub saya. Saya tahu banyak soal Roma dari para pemain tim nasional Italia atau saat melawan mereka di masa lalu,” tutur Astori.

    “Media terlalu memberitakan hal-hal yang di luar proporsional kenyataan (soal isu Lazio). Memang terjadi pertemuan dengan kedua klub, tapi tak tercapai kesepakatan transfer. Lalu Roma datang dan saya tak ragu sama sekali,” lanjutnya, seperti dinukil Football-Italia, Jumat (1/8/2014).

    Terlepas dari itu, Astori mengaku sudah tak sabar menjalani petualangan barunya bersama Roma dan tak lupa, sedikit berkomentar soal nakhoda Rudi Garcia,: “Petualangan baru dimulai sekarang, kami punya skuad untuk mencapai target-target kami dan saya rasa, kami akan bersenang-senang musim depan,” tambah Astori.

    “Garcia? Dia seseorang yang memberikan banyak hal dan mengharapkan banyak hal pula dari para pemainnya. Dia pelatih yang modern. Berada di Roma, lebih menarik ketimbang bermain di klub yang lebih kecil,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Davide Astori Bertahan Di AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top