• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 2, 2014

    Arsene Wenger Kritik Steven Gerrard

    Arsene Wenger Serang Balik Steven Gerrard Soal Luis Suarez
    Liga Inggris - Arsene Wenger mengaku tidak sepakat dengan komentar Steven Gerrard yang menyebut Luis Suarez terlalu bagus untuk klub sekelas Arsenal.
    Kabar transfer Suarez ke Arsenal memang merebak musim panas lalu. Ketika itu, dana sebesar lebih dari €50 telah disiapkan The Gunners untuk memboyong Suarez. Pada akhirnya kesepekatan itu urung terjadi dan Gerrard mengakui dirinya sempat melarang Suarez ke Emirates.
    Wenger, yang tergelitik dengan pernyataan Gerrard tersebut, menilai bahwa kapten Liverpool itu hanya bertujuan untuk menahan Suarez agar tetap di Anfield sebelum akhirnya sang bomber Uruguay itu hijrah ke Barcelona dengan harga €88 juta pada musim panas ini.
    “Seorang pemain tidak akan pernah terlalu bagus untuk bermain bagi Arsenal dan Steven Gerrard harusnya tahu akan hal itu,” ujar Wenger.
    “Saya memahami sepenuhnya hal tersebut karena Gerrard menginginkan Suarez untuk tetap bermain bersamanya sehingga Liverpool punya peluang untuk menjuarai Liga Primer. Tapi hal itu tidak terjadi dan Suarez kini telah pergi,” sindirnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsene Wenger Kritik Steven Gerrard Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top