• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 28, 2014

    Luke Shaw Bergabung Manchester United

    Manchester United Daratkan Luke Shaw
    LIGA INGGRIS - Manchester United telah mengumumkan transfer Luke Shaw dari Southampton secara resmi. Bek muda Inggris ini terikat kontrak empat tahun dengan United, ditambah opsi perpanjangan kontrak setahun.

    Shaw, 18 tahun, baru saja melakoni penampilan ketiganya bersama Inggris dan jadi pemain termuda yang bermain di Piala Dunia kali ini. Bek kiri ini telah mencatatkan 67 penampilan bersama Southampton sejak melakoni debutnya pada 2012.

    "Saya sangat senang dan lega bisa bergabung dengan Manchester United. Saya telah berada di Southampton sejak usia delapan tahun dan saya ingin berterima kasih pada mereka, serta pada para fan atas segala yang telah mereka berikan," ujar Luke Shaw sebagaimana dikutip dalam laman resmi United.

    "Saya ingin karir saya terus berkembang dan bergabung ke United adalah keputusan yang ideal menurut saya. Saya tak sabar untuk menjalani babak baru dalam hidup saya dan juga tak sabar untuk belajar dari pemain kelas dunia dan manajemen di klub," tandas sang bek.

    Asisten manajer Red Devils, Ryan Giggs, juga angkat bicara soal kedatangan bek berbakat ini, "Luke adalah bek kiri muda yang sangat berbakat. Ia telah berkembang pesat di Southampton dan memiliki segalanya untuk jadi pemain top. Saya senang ia bergabung dengan Manchester United yang saya anggap sebagai klub yang tepat baginya untuk terus berkembang sebagai pemain muda. Semoga saja hal itu mampu terjawab."

    Shaw jadi pembelian kedua United setelah kemarin (26/6) mereka mendaratkan Ander Herrera.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Luke Shaw Bergabung Manchester United Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top