• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 28, 2014

    Gomis Merapat ke Swansea City

    Gomis Merapat ke Swansea City
    LIGA INGGRIS  – The Swans, julukan Swansea City dikabarkan akan segera mencapai kata sepakat dengan penyerang Prancis yang saat ini tak memiliki klub, Bafetimbi Gomis. Kepastian ini diungkapkan oleh ketua klub, Huw Jenkins.

    “Saya pikir bagus untuk melakukan segalanya secara hati-hati. Gomis masih disini dan kami harap dapat segera merampungkan segalanya,” katanya kepada Evening Post, Jumat (27/6/2014).

    Bomber berambut gimbal berusia 28 tahun itu dilepas oleh Olympique Lyonnais setelah empat tahun bersama dan bak gayung bersambut, Gomis pun pernah mengutarakan keinginannya untuk bermain di Premier League.

    Kiprah Gomis sebenarnya tak terlalu buruk di Lyon karena ia total mengemas 94 gol dalam 243 pertandingannya dan pernah membawa klub memenangkan Coupe de France di tahun 2012. Jika resmi menjadi pemain Swansea, Gomis diproyeksikan sebagai pelapis sepadan untuk Wilfried Bony dan Michu.

    Tak hanya Gomis, klub yang diarsiteki Gary Monk itu juga telah mendapatkan pelatih kiper dari Sevilla, Javier Garcia yang merupakan salah satu bagian dari kesuksesan klub meraih trofi Europa League musim lalu. Garcia pun mengutarakan tantangan kedepannya bersama Swansea.

    “Berat untuk meninggalkan Sevilla, klub yang bagus dengan orang-orang baik. Namun ini kesempatan besar untuk saya bekerja di lingkungan baru dimana saya dapat berkembang dengan klub baru. Ini tantangan yang menyenangkan,” ujar Garcia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gomis Merapat ke Swansea City Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top