• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 28, 2014

    David Luiz Absen Lawan Chile?

    Alami Nyeri Punggung, David Luiz Diragukan Tampil Kontra Chile
    TIMNAS BRASIL - David Luiz meninggalkan sesi latihan tim nasional Brasil lebih dini dengan menderita nyeri pada punggung. Bek tengah tim 'Samba' ini pun diragukan main melawan Chile di babak perdelapan final.

    Menurut federasi sepakbola Brasil (CBF) seperti diberitakan oleh Marca, pemain baru Paris Saint-Germain ini hanya mengikuti sesi pertama pada hari kedua latihan persiapan menatap laga Chile, di lapangan SESC Venda Nova, Jumat (27/6/2014) waktu setempat.

    Pada sesi tersebut, David Luiz sempat mengikuti latihan taktik dan latihan menembak dari titik penalti bersama rekan-rekannya. Namun selepas itu, dia keluar dari lapangan dan menjalani perawatan tim medis.

    Ini kali kedua David Luiz tidak menyelesaikan sesi latihan. Sebelumnya, dia juga tak tuntas mengikuti latihan pada Kamis (26/6/2014) lalu di pusat latihan timnas Brasil di Teresopolis.

    Juru bicara CBF Rodrigo Paiva mengungkapkan, sang pemain merasakan nyeri pada punggungnya. Belum ada kepastian apakah David Luiz bisa bermain atau tidak menghadapi Alexis Sanchez dkk.

    Kondisi Luiz ini membuat pelatih Luiz Felipe Scolari kemungkinan besar akan menggantikan posisinya dengan menurunkan Dante (Bayern Muenchen) sebagai starter. Duel Brasil-Chile sendiri akan membuka babak 16 Besar di Stadion Mineirao, Belo Horizonte pada Sabtu (28/6/2014) pukul 23.00 WIB.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: David Luiz Absen Lawan Chile? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top