• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 28, 2014

    Barcelona Minati Higuain

    Higuain Enggan Pikirkan Ketertarikan Barca
    LIGA SPANYOL – Di tengah gempita pesta akbar Piala Dunia 2014 di Brasil, rumor seputar pembelian pemain masih terus menggema. Memang, semua klub di Benua Eropa sudah boleh membeli pemain yang mereka suka, mengingat jendela transfer musim panas resmi dibuka.

    Kali ini giliran bintang Napoli yang tengah membela negaranya yaitu Argentina, Gonzalo Higuain, yang menjadi berita. Striker berusia 26 tahun itu terus dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona.

    Disinggung mengenai hal ini, Higuain mengaku tak tahu-menahu seputar ketertarikan Barca terhadap dirinya. Mantan bintang Real Madrid itu pun berharap rumor tersebut segera berhenti, mengingat fokusnya saat ini adalah bersama Timnas Argentina yang berhasil melaju ke putaran 16 besar.

    "Saya ke Barcelona? Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu, dan saya tidak ada mengatakan apa pun,” tegas Higuain, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (28/6/2014).

     “Saat iniyang saya pikirkan adalah Piala Dunia,” sambung pemain yang mencetak 24 gol di musim pertamanya di Sao Paolo itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Minati Higuain Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top