• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 30, 2014

    Forlan Belum Mau Pensiun Di Timnas Uruguay

    35 Tahun, Forlan Belum Mau Pensiun
    TIMNAS URUGUAY – Di saat pemain senior seperti Steven Gerrard, Andrea Pirlo, atau Frank Lampard sudah membicarakan rencana pensiun usai Piala Dunia 2014, tidak halnya bagi bomber tim nasional Uruguay, Diego Forlan.

    Forlan mengaku sama sekali belum memikirkan untuk undur diri dari level internasional, meskipun saat ini usianya sudah menginjak 35 tahun pada 19 Mei lalu.

    “Saya ingin terus bermain sepakbola, dan ingin terus berada di lapangan,” kata Forlan, sebagaimana diberitakan Socerway, Senin (30/6/2014).

    “Saya sadar akan ada regenerasi –di skuad tim nasional Uruguay-, saya kini 35 tahun, dan saya selalu siap untuk terus berada di sekitarnya dan berada di dalamnya,” tambah eks-Manchester United dan Atletico Madrid ini.

    Berbicara pengalamannya di level internasional, Forlan memang menjadi pemain yang sudah kenyang akan pengalaman. Namanya masuk dalam skuad sejak Piala Dunia, 12 tahun silam. 27 gol dari 85 penampilan, menjadi torehan pemain berambut gondrong ini.

    Pun begitu di level klub, sudah tujuh klub dari berbagai negara diperkuatnya. Memulai karier profesional bersama Independiente, namanya dikenal dunia saat diboyong Manchester United pada tahun 2001 hingga 2004.

    Setelah itu, dia meneruskan petualangan sepakbolanya bersama Villarreal, Atletico Madrid, Inter Milan, Internacional, dan kini dia merumput bersama tim asal Jepang, Cerezo Osaka. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Forlan Belum Mau Pensiun Di Timnas Uruguay Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top