• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 14, 2014

    Louis van Gaal Tetap Fokus Ke Timnas Belanda

    Louis van Gaal
    TIMNAS BELANDA - Louis van Gaal tak mau banyak bicara ketika ditanya mengenai spekulasi dirinya ke Manchester United. Dia menegaskan bahwa fokusnya saat ini sepenuhnya untuk tim nasional Belanda.

    Nama Van Gaal santer disebut bakal menjadi manajer baru The Red Devils untuk musim depan. Namanya bahkan sudah acap kali disebut sejak pemecatan David Moyes pada 22 April lalu.

    Apalagi kontrak Van Gaal bersama De Oranje bakal berakhir seusai Piala Dunia, spekulasi bahwa manajer 62 tahun itu bakal melatih di Old Trafford pun kian kencang.

    Beberapa media Inggris bahkan sempat mengabarkan Van Gaal sudah mencapai kesepakatan kontrak bersama 'Setan Merah'.

    Tapi, soal rumor itu Van Gaal sudah memberikan bantahan. Kini, dia juga tak mau membahas terlalu banyak soal MU karena sedang bersiap-siap dengan timnas Belanda untuk berlaga di Piala Dunia yang berlangsung di Brasil pada bulan Juni-Juli menandatang.

    "Tidak, saya tidak akan mengatakan apapun mengenai hal itu," ucap Van Gaal di Sky Sport.

    "Saya di sini sebagai pelatih timnas Belanda, bukan pelatih masa depan Manchester United."

    "Anda harus menunggu proses ini sampai kelar. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, lalu Anda harus bertanya kepada Manchester United, atau mungkin klub lain. Saya tak bisa mengatakan lebih lanjut mengenai hal itu," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Louis van Gaal Tetap Fokus Ke Timnas Belanda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top