• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 14, 2014

    Inilah Tim Bayangan Spanyol di PD 2014 Brasil

    Inilah Tim Bayangan Spanyol di PD 2014 Brasil
    TIMNAS SPANYOL-Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengumumkan skuat bayangan yang akan dibawanya ke Piala Dunia. Daftar skuat bayangan tersebut berisi 30 orang pemain.

    Dari 30 nama yang disebutkan oleh Del Bosque, ada beberapa nama yang nampaknya menjadi kejutan untuk saat ini. Sebut saja Ander Iturraspe yang tampil impresif bersama Athletic Bilbao musim ini.

    Selain Iturraspe, ada juga nama-nama pemain muda seperti Alberto Moreno yang bermain untuk Sevilla dan juga Dani Carvajal (Real Madrid) untuk memperkuat barisan pertahanan.

    Duo Bayern Munich, Thiago Alcantara dan Javi Martinez, juga masuk dalam 30 nama yang nantinya akan menjalani pemusatan latihan sebelum dikerucutkan menjadi 23 pemain saja.

    Pelatih veteran ini juga membawa nama-nama yang sudah diprediksikan akan masuk skuat La Roja seperti Koke, Juanfran, Diego Costa, David Villa, Alvaro Negredo, dan Fernando Llorente yang semuanya bermain apik untuk klubnya masing-masing.

    Spanyol tergabung di Grup B bersama Chile, Belanda dan Australia.

    Inilah daftar skuat bayangan Spanyol:

    Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Napoli), David De Gea (Manchester United)

    Bek: Cesar Azpilicueta (Chelsea), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid) Jordi Alba (Barcelona), Alberto Moreno (Sevilla), Javi Martinez (Bayern Munich), Raul Albiol (Napoli), Juanfran (Atletico Madrid), Dani Carvajal (Real Madrid)

    Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), Koke (Atletico Madrid), Ander Iturraspe (Athletic Bilbao), Xavi (Barcelona), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Pedro (Barcelona), Jesus Navas (Manchester City), David Silva (Manchester City), Cesc Fabregas (Barcelona), Juan Mata (Manchester United), Santi Cazorla (Arsenal), Andres Iniesta (Barcelona)

    Penyerang: Diego Costa (Atletico Madrid), David Villa (Atletico Madrid), Alvaro Negredo (Manchester City), Fernando Torres (Chelsea), Fernando Llorente (Juventus)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Tim Bayangan Spanyol di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top