• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 14, 2014

    El Shaarawy Berharap Masuk Skuat Italia

    El Shaarawy Berharap Masuk Skuat Italia
    TIMNAS ITALIA-Stephan El Shaarawy merasa kondisi dia sudah optimal untuk merumput lagi. Dia pun menyimpan ekspektasi besar untuk bisa tampil di Piala Dunia 2014.

    Jumlah penampilan El Shaarawy memang amat minim musim ini. Soccernet mencatat dia hanya merumput lima kali di Serie A dengan hanya sekali jadi starter. Penyerang 21 tahun itu diganggu cedera yang mengharuskannya naik ke meja operasi dan absen lama.

    Lawatan Milan ke markas Atalanta akhir pekan lalu menjadi penampilan pertamanya setelah pulih kembali. Pemain berjuluk The Pharaoh itu tampil dari bangku cadangan dengan menggantikan Keisuke Honda pada menit ke-45.

    Kendati minim tampil, El Shaarawy tetap berharap bisa tampil bersama timnas Italia di Piala Dunia yang tinggal hitungan pekan itu. El Shaarawy pun harap-harap cemas menantikan pengumuman dari pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli, Selasa malam waktu setempat.

    "Saya senang bisa tampil lagi. Kami memang kecewa dengan dengan hasil akhir hingga Liga Europa jauh dari jangkauan, tapi bisa kembali ke lapangan adalah suatu hal yang benar-benar memuaskan," kata Shaarawy seperti dikutip Soccerway.

    "Saya selalu yakin bisa tampil di Piala Dunia. Beberapa bulan lalu, saya berusaha semaksimal mungkin untuk pulih sesegera mungkin dan menunjukkan kalau kodisi saya sudah baik."

    "Saya berharap bisa mencapainya dan selalu yakin akan itu. Kalaupun saya tak dipanggil, saya akan menerimanya dengan besar hati."

    "Saya akan coba dan segera kembali ke jalur yang benar bersama Milan musim depan. Kami membidik Scudetto dan akan fokus menggapainya," tegas pemain berdarah Mesir itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: El Shaarawy Berharap Masuk Skuat Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top