• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 14, 2014

    INILAH SKUAD TIMNAS GHANA DI PIALA DUNIA 2014 BRASIL

    Duo Milan di Skuat Bayangan Ghana
    TIMNAS GHANA - Dua pemain yang kini berseragam AC Milan, Sulley Muntari dan Michael Essien, masuk dalam 26 nama yang menjadi skuat sementara Ghana untuk Piala Dunia.

    Kedua pemain tersebut akan menjalani Piala Dunia ketiga mereka setelah Piala Dunia Jerman 2006 dan Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

    Selain mereka berdua, ada satu lagi pemain yang masih 'berbau' Milan yang juga masuk dalam daftar pemain tersebut, yakni Kevin-Prince Boateng. Gelandang Schalke tersebut sempat membela Milan dari tahun 2010 sampai 2013 .

    Beberapa nama lama seperti Asamoah Gyan dan Kwadwo Asamoah juga masuk ke dalam tim bayangan The Black Stars. Andre Ayew yang bermain reguler untuk Marseille juga ikut serta dalam armada James Kwesi Appiah.

    Ghana akan berada di Grup G Piala Dunia Brasil 2014 nanti. Mereka akan bertarung dengan Jerman, Portugal, dan Amerika Serikat untuk lolos dari grup tersebut.

    Skuat Bayangan Ghana

    Kiper: Adam Kwarasey (Stromsgodset), Fatau Dauda (Orlando Pirates), Stephen Adams (Aduana Stars).

    Belakang: Samuel Inkoom (Dnipro), Daniel Opare (Standard Liege), Harrison Afful (ES Tunis), Jeffrey Schlupp (Leicester City), John Boye (Rennes), Jonathan Mensah (Evian), Jerry Akaminko (Eskisehirspor), Rashid Sumaila (Mamelodi Sundowns).

    Tengah: Michael Essien (Milan), Mohammed Rabiu (Kuban Krasnodar), Emmanuel Agyemang-Badu (Udinese), Kwadwo Asamoah (Juventus), Sulley Muntari (Milan), Albert Adomah (Middlesbrough), Wakasu Mubarak (Rubin Kazan), Christian Atsu (Chelsea) , David Accam (Helsingborg), Andre Ayew (Marseille), Afriyie Acquah (Parma).

    Depan: Asamoah Gyan (Al Ain), Kevin-Prince Boateng (Schalke), Abdul Majeed Waris (Valenciennes), Jordan Ayew (Marseille)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: INILAH SKUAD TIMNAS GHANA DI PIALA DUNIA 2014 BRASIL Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top