• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 14, 2014

    INILAH SKUAD TIMNAS SWISS DI PIALA DUNIA BRASIL 2014

    Inler Pimpin Skuat Swiss di Piala Dunia
    TIMNAS SWISS-Swiss telah mengumumkan skuat yang akan mereka bawa ke Piala Dunia 2014. Skuat Schweizer Nati akan tampil di Brasil dengan dipimpin oleh bintang Napoli, Gokhan Inler.

    Dari 23 pemain yang dipilih oleh pelatih Ottmar Hitzfeld, sebagian besar merumput di Bundesliga dan Liga Swiss. Sisanya berkompetisi di Serie A dan La Liga. Tak satu pun dari mereka yang berasal dari Premier League.

    Inler, yang menjabat kapten tim, akan menjadi salah satu andalan Hitzfeld di Piala Dunia. Gelandang 29 tahun itu akan bahu membahu dengan bintang Swiss lainnya seperti Stephan Lichtsteiner, Valon Behrami, dan Xherdan Shaqiri.

    Selain mengumumkan 23 pemain yang masuk skuat, Hitzfeld juga telah menetapkan tujuh pemain yang masuk daftar standby. Pemain Fulham, Pajtim Kasami, masuk daftar ini.

    Di Piala Dunia 2014, Swiss tergabung di Grup E bersama Prancis, Ekuador, dan Honduras. Mereka akan mengawali kiprahnya dengan melawan Ekuador di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, 15 Juni 2014.

    Skuat Swiss di Piala Dunia:

    Kiper: Diego Benaglio (VfL Wolfsburg), Yann Sommer (FC Basel), Roman Buerki (Grasshoppers)

    Bek: Johan Djourou (Hamburg SV), Michael Lang (Grasshoppers), Stephan Lichtsteiner (Juventus), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Fabian Schaer (FC Basel), Philippe Senderos (Valencia), Steve von Bergen (Young Boys), Reto Ziegler (Sassuolo)

    Gelandang: Tranquillo Barnetta (Eintracht Frankfurt), Valon Behrami (Napoli), Blerim Dzemaili (Napoli), Gelson Fernandes (Freiburg), Gokhan Inler (Napoli), Xherdan Shaqiri (Bayern Munich), Valentin Stocker (FC Basel), Granit Xhaka (Borussia Moenchengladbach)

    Penyerang: Josip Drmic (Nuremberg), Mario Gavranovic (FC Zurich), Haris Seferovic (Real Socieded), Admir Mehmedi (Freiburg)

    Standby: Marwin Hitz (Augsburg), Timm Klose (VfL Wolfsburg), Silvan Widmar (Udinese), Eren Derdiyok (Bayer Leverkusen), Fabian Frei (FC Basel), Pajtim Kasami (Fulham), Pirmin Schwegler (Eintracht Frankfurt)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: INILAH SKUAD TIMNAS SWISS DI PIALA DUNIA BRASIL 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top