• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 18, 2014

    Villareal Imbang Lawan Athletic Bilbao

    LIGA ITALIA - Athletic Bilbao membawa pulang satu angka saat melakukan lawatan ke kandang Villarreal di lanjutan Liga Spanyol. Mereka bermain 1-1 saat melawan tim 'Kapal Selam Kuning'.

    Dalam pertandingan yang berlansgung di Estadio El Madrigal, Selasa (18/3/2013) dinihari WIB, kedua tim masih bermain imbang 0-0 saat paruh pertama laga.

    Villarreal lantas bisa unggul lebih dulu brkat gol yang dilesakkan oleh Tomas Pina di menit 47. Gol itu berawal dari umpan silang Oliver.

    Oliver mengirim umpan tarik rendah dari sisi sayap kiri, yang bisa disontek Pina dari jarak dekat untuk masuk ke gawang Bilbao.

    Bilbao harus bermain dengan 10 pemain setelah Gabriel Paulista mendapatkan ganjaran kartu merah akibat kartu kuning kedua. Dia melakukan pelanggaran keras pada Aritz Aduriz di menit 65.

    Bilbao baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 83. Gol itu tercipta lewat sundulan kepala Aritz Aduriz.

    Ander Iturraspe mampu mengirim umpan terukur dari sisi kanan tengah lapangan permainan Vilarreal. Aduriz yang lepas dari kawalan bisa mengarahkan bola ke sudut kiri bawah gawang yang di kawal oleh Sergio Asenjo

    Hingga akhir laga tak ada gol tambahan. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

    Dengan tambahan satu angka ini, Villarreal mengumpulkan 45 poin dan menempati posisi enam klasemen. Sementara Bilbao yang mengoleksi 52 poin ada di posisi keempat.

    Susunan Pemain

    Villarreal: Asenjo, Martinez, Jokic, Musacchio, Paulista, Pina, Cani (Carmona 61), Olivier (Jaume 75), Bruno, Uche (Pantic 67), Giovani

    Bilbao: Iraizos, Laporte, Marcos (Iraola 76), Gurpegui, Balenziaga, Iturraspe, Susaeta, Rico (Toquero 72), Muniain, Herrera (Benat 80), Aduriz
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Villareal Imbang Lawan Athletic Bilbao Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top