• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 18, 2014

    TIMNAS U-19 DITAHAN IMBANG MITRA KUKAR 0-0

    Pelatih Timnas U-19 "Indra Syafri"
    Timnas Indonesia U-19 - Tim nasional Indonesia U-19 bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (17/3), untuk melakoni partai ke-12 dalam Tur Nusantara.  Evan Dimas dkk.  malam ini  menjajal ketangguhan salah satu tim terbaik yang ada di bumi Borneo yaitu Putra Kukar -U21, Putra Kukar -U 21 yang merupakan finalis ISL tahun 2013-2013 tentunya tidak mau mlau di depan pendukung setianya serta dengan misi mematahkan rekor Timnas u-19 yang belum pernah terKalahkan selama  tur uji cobanya. Sementara  bagi Timnas u-19 dia tidak akan berdiam diri menghadapi ancaman dari runner up ISL -U21 tahun lalu ini.
    Sejak kikkoff bapak pertama di bunyikan, tuan rumah langsung berinisiatif menyerang, pada menit ke 2 mitra kukar mempunyai peluang tapi sayang tendangan pemain Putra Kulkar masih terlalu lemah sehingga dengan mudah dapat di tangkap oleh  penjaga gawang Timnas U-19 Awan Setho. Timnas  berusaha untuk membalas serangan yang di lakukan oleh Mitra kukar, pada menit ke 3 Sentuhan Ilham Udin di depan gawang Mitra Kukar gagal membuahkan gol buat timnas U-19. pertandingan kali Ini timnas u-19 harus berjibaku keras melawan ketangguhan Mitra Kukar . pada menit ke 7 Mitra Kukar kembali menebar ancaman, namun peluang yang mereka ciptakan di mulut gawang timnas U-19 masih belum membuahkan gol. Pada pertengahan babak pertama ini Mitra kukar memang berambisi untuk menjebol gawang Timnas u-19, hal ini terlihat  pada menit ke 12  Mitra Kukar memanfaatkan kndornya pertahanan Timnas u-19 hampir saja menjebol Gawang Timnas u-19.
    Tidak mau terus tertekan Timnas U-19 berusaha untuk bangkit, hal ini terlihat dengan adanya satu peluang yang di peroleh  Ilham Udin pada menit ke 17, tapi sayang tendanganya begitu pelan sehingga  mampu diamankan dengan mudah oleh kiper Mitra Kukar. Timnas terus melakukan tekanan, tidak mau kecolongan Mitra Kukar terus mempresing pemain Timnas U-19, hingga akhirnya pada menit ke 26, pemain Mitra Kukar menjatuhkan salah satu Pemain Timnas U-19, Tendangan bebas di berikan untuk Timnas u-19, Tapi sayang  Evan Dimas yang menjadi eksekutor belum mampu memanfaatkan bola mati tersebut, tendanganya masih terlalu tinggi dari mistar gawang Mitra Kukar. Timnas terus mencoba untuk membongkar barisan belakang Mitra Kukar, pada menit ke  30′ Sepakan kaki kiri Ilham Udin masih membentur kiper Mitra Kukar, bola muntahan pun gagal dikonversikan menjadi gol. Tempo permainan  begitu tinggi seangan bertubi-tubi Timnas indonesia membuat salah satu pemain Mitra Kukar Ali Surahman harus menjatuhkan salah satu pemain Timnas, sehingga dia harus di ganjar kartu kuning, dan tendangan bebas bagi  Timnas u19, kali ini hargiyanto yang mengambil dan memanfaatkan bola mati ini, akan tetapai tendangan hargiyanto masih melambung di atas gawang Mitra Kukar, Pada menit ke 40 Timnas mendapat hadiah tendangan sudut ,kali ini evan dimas ynag mengambil sepak pojok itu ,Sepak pojok Evan Dimas disambut oleh sundulan Hansamu, tapi mampu ditepis kiper Mitra Kukar, pada menit ke 44 martinus di jatuhkan di sebelah kanan sedikit dari kotak pinalty, hadiah tendangan bebas di berikan untuk indonesi,Tendangan bebas untuk timnas U-19 di sisi kanan kotak penalti Mitra KUkar, lagi-lagi bisa diamankan kiper Mitra Kukar. Pada akhir bapak pertama Timnas Mencoba untuk terus menakan akan tetapi sayang sampai peluit panjang babak pertama Timnas Belum juga mampu menjebol Mitra Kukar, 0-0 bapak pertama berkhir.
    Babak pertama baru Mitra Kukar berinisiatif menyerang, Tapi sayang serangan mereka belum mampu  menjebol pertahanan Timnas U19, pad menit ke 5o Maldini pali di tarik keluar di gantikan septian, dan  Rio masuk menggantikan Fahri Albaar pad menit ke 52. pertandingan pada malam ini tersaji begitu panas keras, dan cepat,Timnas u-19 terus mencoba membongkar pertahan Mitra kukar pada menit ke 54  Tendangan keras Evan Dimas dari luar kotak penalti masih bisa diamankan kiper Mitra Kukar, Mita Kukar berusaha untuk mengimbangi permainan Timnas Serangan mitra kukar harus di bayar maghal oleh hargiyanto, pada menit ke 58′  dengan mendapatkan kartu kuning setelah dia menjatuhkan pemain mitra kukar dengan keras, pada menit ke 61 Timnas mendapat hadiah tendangan  bebas setelah salah satu Pemain Kukar menjatuhkan pemain Timnas U-19,  kali ini martinus yang mencoba untuk  melakukannya, lagi-lagi sayangTendangan bebas Martinus melenceng tipis di atas mistar gawang Mitra Kukar, pada menit 63′ Muchlis Hadi masuk menggantikan Martinus,  di harapkan masuknya muchlis dapat menambah daya gedor Timnas U19, hal ini terbukti pada serangan-serangan yang di bangun Timnas U-19, pada  menit 64′ Bola bergulir di dekat garis gawang Mitra Kukar, tapi kiper dengan sigap menghalaunya. dan masih selamatlah gawang Mitra Kukar.
    Mitra Kukar tak mau terus tertekan. permainan cepatpun tersaji pada akhir-akhir bapak kedua ini, pada  menit 72′ Pemain Mitra Kukar lepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti,  tapi tendangan itu masih bisa ditepis dengan baik oleh kiper Awan Setho, pada menit 74′ Kartu kuning untuk Hansamu Yama, setelah dengan sedikit keras menjatuhkan pemain Mitra Kukar, Timnas mencoba untuk terus menggempur sisi pertahanan Mitra Kukar, pad menit 79′ Sepakan Paulo Sitanggang nyaris membuahkan gol, tapi bola mampu ditepis kiper Mitra Kukar setelah sempat membentur tiang gawang. Timnas terus menggepur pertahanan tapi sayang begitu kokohnya Pertahanan MItra Kukar, pada menit ke 89′ Tensi pertandingan memanas, emosi pemain timnas U-19 dan Mitra Kukar meninggi, hampir saja kejadian yang tidka ter inginkan terjadi akan tetapi kedewasaan pemain kedua tim mampu meredam hal itu, Timnas u-19 berusaha untuk mencoba terus membongkar pertahanan Mitra Kukar, tapi sayang sampai peluit panjang  babak kedua di tiupkan tidak satupun gol yang tercipta. hasil 0-0 menjadi hasil pertandingan malam ini antara Timnas U-19 vs Mitra Kukar.
    Hasil 0-0 ini merupakan hasil seri pertama dengan tanpa adanya gol, dan merupakan hasil seri ke 4 dalam tur uji coba Timnas U-19.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS U-19 DITAHAN IMBANG MITRA KUKAR 0-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top