• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 18, 2014

    Real Tetap Bidik Kemenangan Saat Jumpa Schalke Di Bernabeu

    Liga Champions- Real Madrid sudah hampir bisa dipastikan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Sudah unggul jauh secara agregrat dari Schalke 04, El Real tetap membidik kemenangan di hadapan Madridista.

    Saat melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Madrid memetik kemenangan telak 6-1. Kendati sudah hampir pasti lolos, Los Blancos tetap serius mempersiapkan diri untuk laga leg II.

    Madrid tetap menginginkan kemenangan saat menjamu The Royal Blues di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3/2014) dinihari WIB.

    Bukan tanpa sebab Madrid ingin tampil serius, mereka ingin mempersembahkan kemenangan di hadapan para pendukungnya. Hal itu seperti diungkapkan oleh striker muda mereka, Jese Rodriguez.

    "Ini merupakan laga yang harus kami mainkan dengan baik dan wajib dimenango. Tujuan kami adalah untuk memenangi pertandingan di hadapan para fans, jadi kami bisa berkonsentrasi untuk laga berikutnya," kata striker berusia 21 tahun itu di As.

    Meski Madrid juga akan menghadapi laga penting melawan Barcelona di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan nanti, Jese menegaskan bahwa fokus Madrid tak terganggu untuk laga melawan wakil Jerman itu.

    "Kami belum benar-benar memikirkan laga itu, kami lebih berkonsentrasi untuk laga besok melawan Schalke karena itu penting bahwa kami harus menyelesaikan laga. Kami akan memainjan laga seperti yang selalu kami lakukan. -kami harus bermain bagus dan memenangi pertandingan," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Tetap Bidik Kemenangan Saat Jumpa Schalke Di Bernabeu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top