• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 18, 2014

    Partai Panas Tersaji "Chelsea vs Galatasay" Di Liga Champions

    Pelatih Chelsea "Mourinho"
    Liga Champions - Jose Mourinho memprediksi pertandingan melawan Galatasaray tidak akan berjalan mudah untuk Chelsea. Mourinho yakin akan terjadi duel ketat dari awal sampai akhir.

    Chelsea dan Galatasaray akan beradu kekuatan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (19/3/2014) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama yang dilangsungkan di Istanbul, pertandingan berakhir imbang 1-1.

    "Kalau Anda melihat hasilnya, 1-1, dan Anda melihat pertandingan -- satu tim lebih baik pada babak pertama dan tim lainnya lebih baik pada babak kedua. Saya pikir segalanya berimbang," ucap Mourinho yang dikutip Sky Sports.

    Untuk lolos ke perempatfinal, Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol. Sementara itu, Galatasaray harus menang atau mengimbangi Chelsea dengan skor lebih besar daripada 1-1.

    "Normalnya ini akan menjadi tipe pertandingan yang sama, dengan sebuah hasil yang saya yakin baru diketahui pada akhir laga. Saya tidak berpikir salah satu tim akan memastikan kemenangan saat turun minum," kata Mourinho.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Partai Panas Tersaji "Chelsea vs Galatasay" Di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top