• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 17, 2014

    Liverpool Hajar MU Di Old Trafford



    Suarez

    Liga Inggris Usai menundukkan rival abadi Manchester United, ada nada positif yang keluar dari punggawa Liverpool. Ya, sudah mengklaim tiga poin di Old Trafford, Luis Suarez yakin Premier League akan diboyong oleh skuadnya.



    Liverpool yang cukup mendominasi pertandingan seakan membuat United tidak bisa mengembangkan permainan. Selain dengan adanya dua hadiah penalti yang diberikan wasit, Suarez juga mampu menciptakan gol ketiga.



    Pertandingan yang berjalan cenderung keras itu memang cukup membuat wasit Mark Clattenburg bekerja keras. Tak jarang juga Clattenburg memberikan kartu kuning atau merah. Tercatat sudah ada tujuh pemain yang mendapat kartu kunng dan kartu merah yang diperoleh Nemanja Vidic.



    Setelah pertandingan melawan The Red Devils, Liverpool bakal menghadapi Cardiff City, Sunderland, Tottenham Hotspur, West Ham dan Manchester City. Dari lawan-lawan yang akan dihadapi mungkin hanya City yang berpeluang memberikan kesulitan bagi tim Meriam London.



    Namun, Suarez tetap percaya bahwa Liverpool memiliki kesempatan untuk meraih gelar Premier League.



    “Sangat senang dengan kemenangan besar atas Manchester United. Kami akan terus berjuang sampai akhir,!” tulis Suarez di akun twitter pribadinya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Hajar MU Di Old Trafford Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top