• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 17, 2014

    Timnas Nigeria Minim Dukungan Piala Dunia 2014 Brasil


    Timnas Nigeria - Klub suporter sepakbola Nigeria, menyayangkan banyaknya jumlah kursi pendukung timnas Nigeria yang masih kosong. Hal ini membuat mereka bergerak cepat, untuk memenuhi jumlah kursi suporter pada perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil.

    Presiden klub suporter Nigeria, Dr. Rafiu Ladipo menyatakan, lebih dari 1000 kursi disediakan oleh FIFA untuk para penonton. Tetapi Hanya 400 kursi saja yang sudah dipesan oleh orang fans Nigeria.

    "Para pendukung klub ini mulai untuk pengerahan suporter Nigeria yang tinggal di Brasil untuk mendukung The Super Eagles -julukan Timnas Nigeria- selama Piala Dunia,” kata Dr. Rafiu Lapido sepert dilansir Vanguard, Sabtu (15/3/2014).

    "Sangat disayangkan bahwa hanya 400 kursi dari lebih dari 1000 kursi yang dialokasikan ke Nigeria oleh FIFA telah dipesan oleh Nigeria dan 300 kursi tersebut dipesan oleh anggota klub yang mengharuskan kami untuk memulai pengerahan," lanjut Lapido.

    Dr. Rafiu Lapido dan Samuel Ikpea akan melakukan perjalanan ke Brasil pada hari Kamis, untuk meresmikan klub suporter Nigeria di Brasil serta memulai pengerahan suporter. Klub suporter akan melakukan semua untuk memastikan bahwa timnas Nigeria mendapat dukungan maksimal di Piala Dunia 2014.

    Nigeria akan menghadapi Argentina, Bosnia – Herzegovina dan Iran di Grup F di Piala Dunia tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Nigeria Minim Dukungan Piala Dunia 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top