• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 24, 2014

    Dua Pemain Terdepak Di Timnas U-19

    Indra Sjafri "Pelatih Timnas U-19"
    TIMNAS U-19 - Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri telah memutuskan mencoret dua pemainnya usai program Tur Nusantara. Mereka adalah winger Fahmi Al-Ayyubi (Pra-PON Jatim) dan bek Muhammad Rio Saputra (Persijap U-21).

    Keputusan tersebut diambil Indra setelah melakukan penilaian terhadap keduanya selama tur. Keduanya dinilai kurang memenuhi empat syarat yang telah ditetapkan, yakni skill, kemampuan taktik, fisik dan mental.

    "Ya, Fahmi dan Rio sudah saya pulangkan. Karena saya menilai mereka tidak memenuhi empat kriteria yang sudah ditetapkan," ungkap Indra di Hotel Century, Jakarta, kemarin (23/3).

    Fahmi dan Rio merupakan dua pemain dari empat pemain yang dipanggil seleksi dari tim lawan di Tur Nusantara di pulau Jawa. Mereka bergabung dengan dua pemain lainnya, yaitu striker Martinus Novianto (Pra-PON DIY) dan bek Hamdan Zamzami (PSS Sleman).

    Indra mengatakan untuk dua pemainnya, Martinus dan Zamzami dipastikan tidak dicoret. Meski demikian ia menegaskan kedua pemain tersebut belum tentu aman lantaran masih diberikan kesempatan menjalani seleksi.

    "Tapi bukan berarti mereka aman. Martinus dan Zamzami masih kami berikan kesempatan untuk melanjutkan seleksi," tegas Indra.

    Setelah menyelesaikan Tur Nusantara, Evan Dimas dkk saat ini tengah diliburkan. Mereka akan bergabung pada 25 Maret sebelum menjalani kembali tur ke Timur Tengah April mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dua Pemain Terdepak Di Timnas U-19 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top