• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 24, 2014

    Kenangan Buruk Real Madrid Buat Wasit La Liga

    kartu kuning buat Ronaldo 
    LIGA SPANYOL – Real Madrid dihantui kenangan buruk jelang laga El Clasico kontra Barcelona, dini hari nanti. Adalah wasit Alberto Undiano Mallenco yang jadi sosok di balik kenangan buruk El Real.

    Mallenco diketahui ditunjuk untuk memimpin laga El Clasico di Santiago Bernabeu, dini hari nanti. Namun, kehadiran wasit asal Pamplona berusia 40 tahun ini tidak membuat kubu Madrid senang.

    Pasalnya, Mallenco kerap memberikan hasil buruk buat Madrid setiap kali dipercaya memimpin laga El Clasico. Menurut laporan MARCA, Minggu (23/3/2014), Mallenco sudah enam kali memimpin laga sarat gengsi ini. Dan hasilnya, El Real empat kali menelan kekalahan dari Barca, dan hanya sekali menang (final Copa del Rey 2011).

    Selain statistik di atas, kubu Madrid nampaknya masih marah dengan kepemimpinan Mallenco di laga El Clasico terakhir di mana Madrid kalah 1-2 dari Barca di Camp Nou, 26 Oktober 2013.

    Saat itu, kubu Madrid berang lantaran Mallenco tidak memberikan hadiah penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan Javier Mascherano kepada Cristiano Ronaldo di kotak penalti. Kubu El Real menilai, mereka seharusnya mendapatkan penalti karena Mascherano secara jelas terlihat mendorong Ronaldo. Keputusan Mallenco itu diklaim telah membuat Madrid kalah.

    Terlepas dari kenangan buruk Madrid terhadap Mallenco, laga El Clasico dini hari nanti dipastikan bakal berlangsung menarik. Pasalnya, Barca saat ini butuh kemenangan untuk tetap menghidupkan peluang mempertahankan mahkota juara, lantaran terpaut empat poin dari Madrid yang untuk sementara memuncaki klasemen La Liga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kenangan Buruk Real Madrid Buat Wasit La Liga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top