• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 24, 2014

    Arsene Wenger Tak Percaya Arsenal Kalah Telak

    Arsene Wenger
    Liga Inggris - Arsenal secara mengejutkan kalah telak dari salah satu rival beratnya, Chelsea. Merasa sudah mempersiapkan tim dengan baik, manajer Arsene Wenger pun masih bingung dengan kekalahan The Gunners.

    Tak ada yang menyangka Arsenal akan menjadi bulan-bulanan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/3/2014) lalu. Tim tamu di luar dugaan benar-benar remuk di sana.

    Dalam tujuh menit pertama Arsenal kebobolan dua gol dan setelah 15 menit mereka kehilangan satu pemainnya. Setelah itu, gol demi gol seperti sangat mudah menembus gawang Wojciech Szczesny. Arsenal pun akhirnya pulang dengan kekalahan memalukan 0-6.

    Itu bukan kali pertama Arsenal kalah telak dari rival beratnya pada musim ini. 'Meriam London' sebelumnya dipermak Manchester City 3-6 dan digebuk Liverpool 1-5.

    "Kami merasa sudah mempersiapkan diri dengan tepat, tapi kami tidak bermain sesuai harapan. Jadi ini membingungkan," ujar Wenger di situs resmi klub.

    "Setelah 20 menit, pertandingan selesai dan itu menjadi siang yang panjang, dramatis, dan mengerikan. Tak banyak lagi yang bisa saya katakan. Anda bisa menyalahkan dan menyalahkan tapi itu tidak membantu," tambahnya.

    "Hal yang paling mengecewakan adalah kami tidak pernah berada di dalam permainan. Ini membingungkan karena kami terkejut dan dijatuhkan tanpa merasa punya kesempatan," kata Wenger.

    Arsenal kini menduduki peringkat keempat di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 62 poin dari 30 pertandingan. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan Swansea City di kandang sendiri, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB.

    "Yang penting sekarang adalah kami menunjukkan bahwa kami memiliki kapasitas untuk merespons pada Selasa malam, terlepas dari kekecewaan yang kami rasakan," ujar Wenger.
    (mfi/mrp)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsene Wenger Tak Percaya Arsenal Kalah Telak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top