• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 24, 2014

    Lewandowski Cetak Gol Kelas Dunia

    Lewandowski 
    LIGA JERMAN – Kemarin, Robert Lewandowski membuat sebuah gol individu yang luar biasa ketika Borussia Dortmund menang 3-0 atas Hannover. Gol tersebut membuat Jurgen Klopp cukup terkejut.

    Lewandowski mencetak gol kedua untuk Dortmund pada pertandingan Sabtu sore waktu setempat. Penyerang asal Polandia tersebut berlari sendirian melewati pertahanan H96, sebutan Hannover, sebelum menaklukan kiper Ron-Robert Zieler. Klopp sangat terkejut dengan kecerdikan penyerang Dortmund.

    “Dengan gol Lewandowski itu, saya tidak melihat ada orang yang bisa melakukan seperti itu. Dia memanfaatkan celah pertahanan lawan dan melakukannya dengan brilian. Itu adalah gol kelas dunia ,” ujarnya setelah pertandingan.

    Kemudian Klopp membahas performa timnya. Meski tanpa sejumlah pemain karena mengalami cedera, pemain Dortmund mampu bekerja keras untuk memenangkan pertandingan tersebut.

    “Itu adalah pertandingan yang sangat berat. Tidak ada dari 22 pemain yang terlihat berjalan di lapangan dan melakukannya dengan mudah. Kedua tim dipaksa untuk bekerja sangat keras,” papar Klopp, diwartakan Goal.

    “Kami harus melakukannya tanpa sejumlah pemain kunci dan harus mengistirahatkan beberapa di antaranya, tapi Hannover juga kehilangan sejumlah pemain penting,” lanjut arsitek Dortmund tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lewandowski Cetak Gol Kelas Dunia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top