• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 19, 2013

    Tahun Aneh Liga Inggris


     

    Liga Inggris - Banyak kejutan terjadi hingga Liga Inggris musim ini berjalan sebanyak 16 pekan. Kejutan-kejutan itu lantas dinilai membuat Premier League 2013/2014 sedikit aneh.

    Kekalahan Arsenal dengan skor 3-6 dari Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/12/2013) lalu menjadi salah satu contohnya.

    Sehari setelahnya, Liverpool mampu mencukur Tottenham Hotspur lima gol tanpa balas saat melakukan lawatan ke White Hart Lane.

    Hal itu masih ditambah dengan fakta bahwa Manchester United yang masih belum mampu tampil apik. Mereka pun baru mengumpulkan 25 poin, tertinggal 10 poin dari Arsenal di puncak klasemen, hingga harus puas di posisi delapan.

    Sementara itu, Everton dan Newcastle United mampu menyodok usai berturut-turut menempati posisi lima dan enam klasemen Liga Inggris.

    Soal persaingan Liga Inggris musim ini, bek The Toffees Phil Jagielka pun memberikan komentarnya.

    "Liga berjalan sedikit aneh tahun ini. Ada banyak tim mengalahkan tim lain dengan skor yang gila, tapi buat kami semuanya mengenai apa yang kami lakukan," kata Jagielka di Sports Mole.

    "Di saat ini kami berada di dalam performa yang bagus dan kami dan kami mempunyai beberapa pertandingan yang benar-benar penting terutama di kandang saat periode sibuk," imbuhnya.

    Everton berhadapan dengan Swansea City di laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Laga keduanya akan berlangsung di Liberty Stadium, Minggu (22/12/2013).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tahun Aneh Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top