• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 19, 2013

    Oezil Masih Inkonsisten


    Getty Images

    Liga Inggris - Mantan pemain timnas Inggris Michael Owen mempertanyakan peluang juara Arsenal musim ini. Sehubungan dengan itu, Owen juga menilai Mesut Oezil terlalu inkonsisten untuk memimpin Arsenal menuju takhta gelar juara.

    Arsenal saat ini masih memuncaki klasemen Premier League dengan keunggulan dua poin dari Liverpool dan Chelsea yang tepat ada di bawahnya. Namun, baru akhir pekan lalu The Gunners mengalami kekalahan telak 3-6 dari Manchester City dan pekan ini juga akan menghadapi laga sengit lawan Chelsea.

    Kendatipun Arsenal saat ini masih berada di puncak, tetapi Owen tidak yakin mereka akan mampu mempertahankannya sampai musim berakhir. Mantan pemain Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, Manchester United, dan Stoke itu menyebut bahwa salah satu kekurangan Arsenal adalah di figur pemain.

    Untuk jadi juara, sebuah tim butuh pemain top yang dapat menginspirasi rekan-rekan setimnya dan Arsenal disebut tak memiliki pemain seperti itu. Adapun Oezil, yang direkrut di bursa transfer musim panas, dinilai Owen belum sampai ke level yang diperlukan untuk membawa Arsenal ke prestasi tertinggi walaupun sejauh ini terlihat punya cukup kontribusi.

    "Arsenal tak punya pemain berkelas yang dibutuhkan untuk berhadapan dengan para pesaing utama perebutan gelar," tulis Owen dalam jejaring sosial olahraga Sportlobster yang dikutip oleh Metro.

    "Walaupun orang-orang sering bilang mengatakan kepada saya bahwa Mesut Oezil pemain kelas dunia, inkonsistensinya membuat kita terkadang cuma bisa sekilas melihat kualitas sebenarnya. Performa bagusnya terkadang diikuti oleh setengah lusin penampilan buruk," nilainya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Oezil Masih Inkonsisten Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top