• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 20, 2013

    Liverpool Tertahan di Kandang Newcastle 2-2

    Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
    Info Liga Inggris - Liverpool bermain imbang saat melawat ke kandang Newcastle United. Bermain melawan 10 orang pemain, The Reds mengakhiri laga dengan skor akhir 2-2, hingga untuk sementara memuncaki klasemen.

    Pada laga di St James Park, Sabtu (19/10/2013) malam WIB, kedudukan sama kuat 1-1 saat babak pertama berakhir. Gol dari The Magpies dikemas Yohan Cabaye, sementara gol The Anfield Gank dicetak Steven Gerrard dari titik putih.

    Newcastle juga bermain dengan 10 orang setelah Mapou Yanga-Mbiwa dikartu merah di menit 40 akibat melanggar Luis Suarez yang berbuah tendangan penalti Gerrard.

    Unggul jumalh pemain, Liverpool justru kebobolan oleh gol yang dicetak oleh Paul Dummett di menit 56. Tim besutan Brendan Rodgers itu mampu menyamakan kedudukan lewat gol sundulan kepala Daniel Sturridge di menit 72.

    Dengan tambahan satu angka ini, Liverpool menempati posisi pertama klasemen menggeser posisi Arsenal. Mereka mengumpulkan 17 hasil dari delapan kali main, atau unggul satu angka dari The Gunners yang baru bermain tujuh kali.

    Sementara itu buat Newcastle, hasil imbang ini menempatkan mereka di posisi sembilan klasemen dengan koleksi 11 poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Tertahan di Kandang Newcastle 2-2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top