• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 20, 2013

    Berikut Beberapa Pertandingan Liga Jerman Spieltag 9

    Dennis Aogo Julian Draxler Felipe Santana Eintracht Braunschweig FC Schalke 04 Bundesliga

    Bundesliga Jerman

    Spieltag 9

    Klasemen


    WERDER BREMEN00FREIBURG

    Menghadapi Freiburg yang berperingkat terbawah kedua, tuan rumah Werder Bremen hanya sanggup bermain imbang tanpa gol, Sabtu (19/10) di Weserstadion.

    Nils Petersen dkk. tak mampu memaksimalkan beberapa peluang yang mereka ciptakan sepanjang babak pertama dan babak kedua. Satu poin ini sukses mengangkat Bremen ke posisi delapan, sementara Freiburg masih berkubang di zona degradasi. 

    BRAUNSCHWEIG 23SCHALKE

    Schalke membukukan kemenangan krusial nan dramatis kala bertandang ke markas tim promosi Eintracht Braunschweig, Sabtu (19/10). Pasukan Jens Keller sempat dua kali mengejar ketertinggalan dari tuan rumah sebelum Roman Neustadter memastikan kemenangan Die Knappen di injury time.
    Braunschweig unggul terlebih dahulu di menit 20 setelah Orhan Ademi membobol gawang Schalke. Tim tamu berhasil menyamakan skor sembilan menit berselang lewat gol jarak dekatyoungster Max Meyer. Di babak kedua, tuan rumah kembali memimpin 2-1 leat sepakan Karim Bellarbi. Namun, lagi-lagi Schalke membuat kedudukan seimbang setelah Leon Goretzkasukses memanfaatkan kemelut pasca sepak pojok.
    Di masa-masa injury time, kapten Roman Neustadter memastikan comeback Schalke lewat golnya di menit 91. Hasil ini membawa Schalke naik ke zona Liga Champions, sementara Braunschweig tetap tertahan di dasar klasemen.


    FRANKFURT11NURNBERG

    Unggul lebih dulu, Eintracht Frankfurt akhirnya harus puas meraup satu poin kala menjamu Nurnberg, Sabtu (19/10) di Commerzbank-Arena. Sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, tuan rumah akhirnya sukses membuka skor lewat sepakan Vaclav Kadlec di menit 50, memanfaatkan umpan Alexander Meier.
    Empat menit menjelang laga berakhir, kemenangan Frankfurt yang sudah di depan mata akhirnya buyar setelah Josip Drmic sukses mengonversikan umpan terobosan Robert Mak. Hasil imbang ini membawa Frankfurt tetap di papan tengah klasemen, sementara Nurnberg masih duduk di posisi 16.


    BAYERN MUNICH41MAINZ




    BORUSSIA DORTMUND10HANNOVER



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berikut Beberapa Pertandingan Liga Jerman Spieltag 9 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top