• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 20, 2013

    Berikut Beberapa Hasil Liga Inggris Matchday 8

     Lee Cattermole Michu Swansea City Sunderland Premier League 19102013

    EVERTON21HULL CITY

    Everton kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya dibekuk Manchester City jelang jeda internasional. Bertindak sebagai tuan rumah di Goodison Park, The Toffees berhasil mengempaskan perlawanan Hull City 2-1. Gol Steven Pienaar di babak kedua menjadi penentu tripoin untuk skuat Roberto Martinez seusai kedua tim bermain imbang 1-1 dalam 45 menit pertama. Sebelumnya Kevin Mirallas membawa Everton memimpin dini pada menit kedelapan tapi The Tigers sanggup membalas kala laga berumur sejam lewat kontribusi Yannick Sagbo. Kemenangan mengatrol Everton ke peringkat kelima. Sebaliknya, Hull melorot ke anak tangga kesembilan.
    STOKE CITY00WEST BROMWICH ALBION

    Di Britannia Stadium, Stoke City gagal memaksimalkan status tuan rumah untuk mengakhiri krisis kemenangan, yang kini bertambah menjadi lima pertandingan liga. Anak-anak asuhan Mark Hughes mesti puas berbagi angka dengan tamunya, West Bromwich Albion, setelah mengakhiri laga dengan skor kacamata. Buat The Baggies, hasil ini menambah deret tak terkalahkan mereka menjadi lima partai, dengan dua di antaranya berujung kemenangan. Kendati demikian, kedua tim sama-sama masih berada di bottom-half klasemen. WBA duduk di peringkat ke-13 dengan tabungan sepuluh angka, unggul dua posisi dan dua poin atas The Potters.

    SWANSEA CITY40SUNDERLAND

    Sementara itu, usai kalah dua kali berurutan dari Arsenal dan Southampton, Swansea City bangkit dengan cara istimewa lewat kemenangan komprehensif empat gol tanpa balas dalam laga kandang kontra Southampton, sang juru kunci klasemen. Tertahan tanpa gol di babak pertama, The Swans mengamuk selepas interval. Eksekusi penalti Phil Bardsley membuka pesta gol tuan rumah (57') sebelum Jonathan de Guzman menggandakan keunggulan cuma semenit berselang. Hadiah tendangan titik putih kembali diberikan wasit untuk Swansea di menit ke-64, dan kali ini algojonya adalah Wilfried Bony yang juga sukses memperdaya kiper Boaz Myhill. Chicokemudian muncul sebagai penutup skor 4-0 untuk pasukan Michael Laudrup sepuluh menit sebelum laga bubar. Swansea pun menanjak ke urutan ke-11, sementara The Black Cats kian tenggelam di dasar tabel dan masih hanya mengumpulkan sebiji poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berikut Beberapa Hasil Liga Inggris Matchday 8 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top